Tuesday 15 August 2017

Forex offline simulator download


Originally Posted by achaabo Saya sendiri Amibroker charting software (yang benar-benar bagus omong-omong), dan sudah lama belajar trading, tapi sekarang saya di tahap dimana Id suka menguji trading saya. Saya tertarik dengan daytrading, tapi karena sifat pekerjaan saya, saya tidak dapat masuk ke akun demo dan demo trading. Apakah ada perangkat lunak di luar sana yang menyimpan data secara offline (saya menggunakan grafik 1 menit di GBPUSD), memutarnya kembali secara offline dalam interval bar 1min dan kemudian mengizinkan saya berdagang dengan kehilangan buystop dan mengambil pesanan keuntungan dalam mode simulasi - dan tampilkan Keuntungan saya di akhir sesi Ini akan menjadi cara yang bagus bagi saya untuk belajar trading karena saya jauh dari rumah banyak dan seringkali tanpa koneksi internet. Banyak terima kasih - replay pasar Alice NinjaTraders memungkinkan Anda merekam dan memutar ulang beberapa pasar secara simultan setiap saat di masa depan. Replay pasar adalah alat pendidikan yang tak ternilai harganya yang dapat membantu mempercepat proses belajar trading secara terus-menerus. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar forex. Ini dirancang bagi Anda untuk belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, dan untuk menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Uji dan perbaiki strategi Anda untuk keuntungan yang konsisten dan terus tumbuh Tumbuh percaya diri dalam strategi Anda sehingga Anda dapat tetap memiliki kepala yang jelas, segera bertindak pada peluang trading dan hindari kesalahan saat Anda melakukan perdagangan hidup nanti Menjadi trader yang berpengalaman dan sukses dalam waktu yang lebih sedikit BERINVESTASI DALAM SUKSES ANDA PERANGKAT LUNAK TEXER FOREX Setiap orang yang membeli Forex Tester menerima hal-hal berikut secara GRATIS: Metode yang sangat sederhana untuk mendapatkan pengalaman backtesting Penasihat ahli populer Sistem perdagangan pengelolaan uang yang membuktikan bahwa seseorang dapat melakukan perdagangan secara menguntungkan. Bahkan tanpa analisis teknis melibatkan 16 tahun data historis data 1 menit pada 16 pasangan mata uang yang paling umum, rencana 11 langkah emas dan perak tentang bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari backtesting kertas putih tentang bagaimana menemukan strategi menguntungkan yang penting. Saran tentang bagaimana untuk sukses di pasar riil di masa depan Penghitungan risiko Tabel pengelolaan uang Kertas putih dan file Excel akan memungkinkan Anda untuk tetap tinggal di pasar meskipun Anda terus kehilangan semua perdagangan Anda Bagaimana memilih broker White paper on Komponen paling penting dari pasar Forex Forex Tester mensimulasikan pasar forex dengan realisme yang tak tertandingi. Dalam mode uji manual, Anda bisa menguji strategi dan melatih kemampuan trading Anda pada (simulasi) tahun data hanya dalam beberapa jam (real time). Bagaimana cara kerja Forex Tester ini bekerja bersamaan dengan pergerakan harga pasar riil (data harga historis) yang tercatat. Sama seperti rekaman musik, Anda bisa cepat-maju, jeda atau melompat tepat ke momen paling menarik. Anda dapat kembali ke titik manapun dalam data harga yang tercatat, dan jika sebelumnya Anda telah menyimpan sesi pengujian (proyek), Anda juga dapat mengembalikan semua perdagangan terbuka, riwayat perdagangan dan saldo akun Anda (akun broker simulasi Anda) di Saat simulasi. Forex Tester melayani para pemula dan trader pemula Forex Tester mudah digunakan, namun juga mencakup API yang kuat untuk orang-orang yang tahu bagaimana memprogramnya. SISTEM PERDAGANGAN MANUAL STRATEGI KOMBINASI SISTEM PERDAGANGAN OTOMATIS Ya, benar-benar Forex Tester membantu, menghemat waktu dan memberi Anda kesempatan untuk belajar dengan cepat dan memeriksa teknik dan teori yang ada di Internet. Anda bisa menyelesaikannya dalam keadaan tertentu, dan ketika menurut Anda Anda telah menemukan somebodys holy grail dan berada pada tingkat emosional tinggi Anda memeriksanya dengan sangat cermat pada Tester (tidak menunggu berbulan-bulan kehilangan deposit Anda tapi untuk mencari tahu Tentang strategi dalam satu atau dua jam) dan mengerti siapa yang benar. Dan program ini membuktikan bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan uang di Forex. Terima kasih banyak atas program anda, saya senang karena telah membelinya. Baca lebih banyak. Alat yang harus dimiliki Sebagai penggemar bacaan harga, Forex Tester sangat membantu mengurangi kurva belajar saya. Saya tidak menemukan program lain yang benar-benar dapat melakukan apa yang dilakukan orang ini - dan percayalah, saya telah melihat. Mudah untuk menginstal dan menggunakan. Plus, dukungan pelanggan mereka adalah yang terbaik Ini adalah program hebat dan benar-benar berjalan jauh untuk menguji sistem tanpa menunggu beberapa minggu untuk melihat hasilnya. Setiap rencana untuk membangun yang memungkinkan kontrak Eminis dan Futures, saya akan menjadi yang pertama untuk membeli satu hari yang baik. Forex Tester memungkinkan saya untuk maju dalam perdagangan saya dan memberi saya kesempatan untuk memahami beberapa prinsip global mengenai tindakan harga. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang telah memutuskan secara unik untuk mengetahui perdagangan apa sebenarnya saya akan menanti untuk menggunakannya sebagai tester untuk Sebuah robot, tapi bahkan hal-hal yang saya mengerti dengan bantuan program ini hampir tidak dapat dilebih-lebihkan. Terima kasih. Halo Terima kasih atas program Forex Tester. Saya menyesal telah menawarinya bahkan untuk sesaat. Ini membantu saya dalam mengembangkan strategi trading. Dengan Forex Tester jauh lebih cepat belajar trading. Saya telah menggunakan ini setiap hari untuk berlatih selama sekitar satu bulan sekarang, dan alat ini telah menjadi hal terbaik yang telah saya beli dalam karir FX Trading. Butuh beberapa waktu untuk membuat bagan yang dibuat dengan template, terutama untuk strategi saya, namun penggunaannya Layak usaha. Anda mungkin sering mendengarnya, tapi sejujurnya saya berharap ini adalah hal pertama yang saya beli, karena akan membuat perbedaan besar bagi saya di jalan. Sebuah program luar biasa membuat saya mistis pada aksi harga. Suka. Terimakasih telah memberi bantuan hebat kepada kami para pedagang yang perlu belajar lebih cepat. Saya menggunakannya seperti sepatu, setiap hari, hampir sepanjang hari. Aku bahkan menggunakannya untuk bersantai kadang. Menemukan setup probabilitas yang lebih tinggi sepanjang waktu sangat membantu. Terima kasih lagi. Forex Tester telah banyak membantu saya untuk memperbaiki hasil trading saya. Saya menjadi lebih percaya diri dalam memilih dan menguji strategi trading. Saya juga mendapat kemungkinan bagus untuk memeriksa ide-ide trading baru dengan cepat dan kualitatif. Pada tanggal 16 April saya akhirnya membeli program Forex Tester setelah lama memikirkannya. Sekarang, 4 bulan kemudian, saya telah menciptakan strategi trading saya sendiri dengan bantuan program ini yang memberi saya pendapatan yang tidak terlalu buruk di pasar Forex. Saya terus-menerus menguji strategi baru yang sedang diperbaiki saat diuji. Berkat semua pengembang program yang menakjubkan ini. Forex Tester tentunya merupakan program terbaik untuk mengerjakan strategi manual somebodys. Setelah lama bekerja dengan Forex Tester, saya mendapatkan kemampuan untuk hampir meramalkan pergerakan pada grafik nyata. Juga, Forex Tester membantu saya untuk mengabaikan banyak strategi tanpa harapan dan untuk memperbaiki pekerjaan saya. Saya harus mengatakan bahwa ini adalah alat yang hebat. Meskipun saya baru saja demoing versi trial saya senang saya menemukannya. Sejauh ini saya tidak menemukan hal serupa yang tidak memerlukan biaya bulanan yang tinggi hanya untuk masuk ke dalam pintu dan mencoba, atau terlalu rumit sehingga Anda merasa perlu menjadi programmer hanya untuk mengambil langkah pertama Anda. Hal ini memungkinkan seseorang, dengan cara yang tidak menyakitkan. , Untuk melatih dan menguji teori dan strategi mereka tanpa dirantai sepanjang malam ke sesi London atau sangat lelah dan dipukuli setelahnya sehingga sesi New York terasa seperti sembilan putaran dengan seorang petinju bernafas di wajah Anda. Baca lebih banyak. Sudah lama sekali, sejak 2008, saya pernah mengikuti Forex sejak beberapa waktu lalu dan beberapa kali meninggalkannya untuk waktu yang lama, hanya karena hasil saya jauh dari yang diinginkan - kehilangan keuntungan berputar di sekitar angka nol. Saya membeli Forex Tester di musim gugur 2013. Saya mulai menggunakannya dan membangun strategi trading saya. Program ini memungkinkan seseorang untuk melihat hasil gagasan mereka dengan sangat cepat, dan proses pendidikan berjalan lebih cepat dan indra keenam terakumulasi yang tidak dapat diterima dengan bantuan buku atau pembelajaran teoritis. Sistem saya akhirnya dibangun pada akhir tahun 2013 dan sejak saat itu saya melakukan perdagangan secara menguntungkan dan stabil. Saya menganggap program ini sebagai salah satu investasi paling menguntungkan dalam pendidikan saya. . Baca lebih banyak. Perdagangan mata uang adalah salah satu cara paling rumit untuk menghasilkan uang. Untuk sukses di pasar forex, trader perlu mengembangkan 3 cabang berikut ini: Metode Psikologi Pengelolaan uang Jika pelatihan forex Anda tidak melibatkan setidaknya satu dari langkah-langkah penting ini, Anda pasti akan kehilangan dalam jangka panjang. Simulator perdagangan kami memungkinkan orang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di semua bidang ini. Psikologi. Dari segi evolusi, manusia belum beradaptasi untuk mengakomodasi perdagangan. Dengan kata lain, kita semua telah menjadi pedagang yang mengerikan sejak awal karena DNA kita tidak memiliki fitur yang diperlukan untuk melakukannya secara efektif. Bahkan jika Anda mempelajari semua seluk beluk pasar secara teori, Anda tetap tidak siap untuk berdagang tanpa kemampuan yang kuat untuk mengendalikan pikiran dan emosi Anda. Satu-satunya cara untuk benar-benar menangani area ini adalah dengan menggunakan simulator forex. Simulasi perdagangan adalah cara yang lebih baik daripada demo dan real accounts. Dengan akun demo, Anda harus menunggu lama untuk membuka jumlah perdagangan yang layak. Dengan akun live, Anda akan merasakan pasar yang sebenarnya, tapi karena Anda belum menguasai emosi Anda, Anda akan terus trading secara tidak logis dan kehilangan deposit Anda dengan sangat cepat. Dengan simulator trading kami, trader memiliki kesempatan untuk berada dalam suasana yang menyenangkan dimana mereka tidak tahu bagaimana pasar akan bergerak (seperti yang terjadi pada live account). Pada saat yang sama, para pedagang dapat menentukan informasi tersebut segera dengan fitur yang ditawarkan baik oleh akun demo maupun live accounts. Singkatnya, perangkat lunak backtesting kami akan memberi Anda semua alat analisis pasar yang Anda butuhkan untuk menjinakkan sifat tidak konsisten Anda. Metode . Kelimpahan strategi perdagangan yang tersedia di Internet menciptakan kepercayaan palsu bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda mencoba simulator trading forex yang tepat, Anda akan segera mengetahui bahwa ini adalah kebohongan yang besar. Sebagian besar dari strategi yang disebut menguntungkan ini yang didorong oleh blogger dan pseudo-trader dapat memberi Anda beberapa perdagangan yang menguntungkan, namun pada akhirnya mereka akan membuat penarikan yang signifikan di deposit Anda. Sementara Anda belajar bagaimana menavigasi dunia perdagangan forex yang kompleks, peraturan yang paling penting adalah: Jangan terlalu percaya diri. Jika Anda terlalu terbuka terhadap apa yang orang lain katakan, Anda berisiko mengorbankan 3 aset terkuat Anda: waktu, uang dan harga diri. Jika Anda memilih untuk tidak mendukung strategi sumber yang patut dipertanyakan, akhirnya Anda akan kehilangan semua uang yang telah Anda selamatkan untuk diperdagangkan. Akibatnya, tanpa bentuk software backtesting forex, Anda akan menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan jam belajar tentang pasar forex tanpa menghasilkan hasil yang positif. Apalagi tanpa software pelatihan Forex, Anda akan berakhir frustrasi dan depresi. Orang normal apa yang ingin menghabiskan waktu, uang dan usaha mereka dalam hal ini tanpa hasil Hanya ada 2 kemungkinan yang tersedia untuk Anda sekarang: Pilih jalan kegagalan atau beli simulator trading terbaik yang ada dan hindari kehilangan apapun. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa Anda akan belajar bagaimana berdagang dengan simulator trading kita. Semuanya tergantung pada etos kerja, dedikasi dan kemampuan Anda untuk menganalisis metode pembelajaran dan tindakan trading Anda. Itu tergantung pada apakah Anda membuat keputusan yang tepat dan tetap bertahan dengan mereka. Manajemen keuangan. Ada banyak trader pintar dan disiplin yang masih belum bisa sukses di pasar forex. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka tidak memiliki pilar yang sangat berharga dalam perdagangan mereka: Mereka benar-benar salah memahami pentingnya pengelolaan uang. Perdagangan mata uang mengharuskan trader untuk mengikuti peraturan ketat mengenai berapa banyak yang bisa mereka rugi dalam satu perdagangan dan berapa banyak perdagangan yang bisa mereka ganti per bulan. Jika Anda mengabaikan peraturan tetap ini, atau jika Anda tidak cukup memperhatikannya, Anda tidak akan pernah melakukan trading ke tingkat profesional. Seseorang dapat membuat keputusan perdagangan yang menakjubkan, bertanggung jawab penuh atas emosinya dan memenangkan sebagian besar perdagangan. Tapi semua kesuksesan ini bisa membuahkan hasil dengan satu perdagangan saja yang dibuka dimana trader tidak berpegang pada prinsip dasar pengelolaan uang. Backtesting, bagaimanapun, memungkinkan pedagang untuk membangun pengetahuan mereka tentang prinsip-prinsip ini. Singkatnya, pelatihan forex tidak mungkin dilakukan tanpa software forex apalagi tanpa simulator perdagangan. Mulai mengasah keterampilan pengelolaan uang Anda hari ini dengan bantuan Forex Tester 3, simulator perdagangan terbaik yang bisa ditemukan. Perbaiki kesalahanmu . Belajar efektif tentang forex trading mencakup kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Kebanyakan trader tidak mengerti bahwa secara praktis tidak mungkin belajar forex dengan menggunakan demo dan live accounts. Akun demo memberi Anda kesempatan untuk belajar forex trading jika Anda memiliki belasan tahun di depan Anda, dan akun live membuat Anda tidak mungkin memperbaiki kesalahan Anda. Anda telah kehilangan perdagangan (atau kisaran perdagangan), dan analisis forex akan membantu Anda menghindari kesalahan yang sama di masa depan, namun Anda tidak dapat mengubah masa lalu. Simulator forex, pada gilirannya, dapat membawa Anda kembali ke masa lalu sehingga Anda benar-benar dapat memperbaiki kesalahan Anda dengan segera sehingga Anda dapat mendukung strategi Anda sebanyak yang Anda butuhkan. Software pelatihan forex yang menakjubkan ini akan membantu Anda memperbaiki kesalahan Anda tanpa mempengaruhi uang riil Anda. Statistik terperinci Anda tidak hanya bisa memperbaiki kesalahan yang Anda buat, tapi Anda juga bisa mengikuti pelatihan trading forex Anda ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan statistik terperinci. Simulator perdagangan kami memiliki banyak parameter bawaan untuk mengevaluasi kinerja trading Anda. Dengan software backtesting Forex Tester, tidak perlu mensimulasikan pasar dalam kegelapan. Sekarang, semua komponen yang diperlukan disertakan. Laba bersih dan kotor, perdagangan keuntungan dan kerugian maksimum, penarikan maksimum dan nilai lainnya akan memperbaiki perdagangan mata uang forex Anda secara tepat waktu. Cara installuninstall Forex Tester 3 Anda bisa membaca petunjuk terperinci tentang cara memasang Forex Tester disini. Jika Anda tidak puas dengan software Forex Tester kami (yang sangat jarang terjadi), mudah untuk mencopot pemasangannya dengan menyelesaikan proses berikut: Start menu rarr Semua program rarr Forex Tester rarr Uninstall Forex Tester. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.Forex Belajarlah untuk Perdagangan adalah permainan untuk belajar berdagang di pasar Forex. Forex merupakan singkatan dari Foreign Exchange Market, yaitu tempat bank dan institusi lainnya memfasilitasi pembelian dan penjualan valuta asing. Antarmuka akan menunjukkan nilai dari berbagai mata uang. Tujuan Anda adalah untuk membeli dan menjual mata uang tersebut, mencoba mendapatkan keuntungan dari transaksi Anda. Anda akan mulai dengan 1000 dolar untuk bermain. Anda kemudian bisa membeli mata uang, perhatikan bagaimana nilainya mengapung, dan jual saat Anda bisa mendapatkan keuntungan yang masuk akal. Kelima mata uang dalam game ini ar USD (Dolar Amerika Serikat), EUR (Euro), GBP (Poundsterling), YEN (Japanese Yens) dan CHF (Swiss Franc). Setelah Anda mengatur untuk membeli atau menjual, Anda dapat mengatur titik Stop Loss atau Take Profit. Program ini kemudian akan menjual atau membeli mata uang bila poin tersebut tercapai. Anda juga akan bisa melihat Pending dan Close Orders. Untuk menampilkan permainan ini dengan benar, layar Anda harus disetel ke 16 bit, jika layar tidak muncul hanya sebagian. Microsoft Security Essential lebih baik daripada AVG gratis, ia mengambil sampah yang AVG rindu dan sekarang unit saya bekerja dengan baik. Sistem forex yang bagus berarti Anda harus terus-menerus memiliki peluang trading yang tinggi. Anda juga harus waspada terhadap semua pasangan mata uang secara real time. Situs Forex ini pasti akan membantu. Forextradingsystemfree. info Ingat, tidak ada sistem yang akan penuh bukti, jadi berhati-hatilah dengan klaim yang dibuat beberapa sistem perdagangan. Selamat mencoba Forex. Download Forex Trading Software Gratis: Masuk ke dunia Forex. Kami terus mengerjakan software forex trading dan semoga anda menikmati software trading gratis kami. Download disini disini gratis forexfreedownload

No comments:

Post a Comment