Sunday 20 August 2017

Citi fx pilihan


AS menuduh 3 mantan pedagang FX yang berbasis di London karena kecurangan mata uang Jaksa penuntut AS menuduh tiga mantan pedagang mata uang London mengatur sebuah konspirasi untuk mengimbangi pasar valuta asing. Richard Usher, yang bekerja di Royal Bank of Scotland dan JPMorgan, Rohan Ramchandani, mantan bankir Citi, dan Christopher Ashton, yang dulunya berada di Barclays, didakwa berkomplot untuk memperbaiki harga dan tawaran rig untuk dolar AS dan euro dipertukarkan. Pasar spot FX, kata DoJ dalam sebuah pernyataan. Menurut dakwaan tersebut, dari tahun 2007 sampai 2013 para pedagang merupakan bagian dari kelompok yang menyebut dirinya Cartel atau Mafia, yang berkomunikasi via telepon, pesan dan chat room untuk berkolusi pada penetapan suku bunga acuan FX yang dikenal sebagai fix. Mereka mencoba memanipulasi perbaikan dengan menahan diri memasuki pesanan atau melakukan trading pada waktu-waktu tertentu, kata DoJ. Dakwaan hari ini mengulangi komitmen kami untuk meminta pertanggungjawaban individu atas kesalahan perusahaan. Apakah kejahatan dilakukan di sudut jalan atau di kantor pojok, tidak ada yang mendapat izin gratis hanya karena mereka bekerja untuk korporasi ketika mereka melanggar hukum, kata Wakil Jaksa Agung Sally Q. Yates. Stephenson Harwoods Sara George, mewakili Chris Ashton, mengatakan: Dia sepenuhnya mematuhi apa yang dia pahami sebagai persyaratan hukum dan kepatuhan Bank Inggris. Kantor Penipuan Serius Inggris melakukan penyelidikan menyeluruh dan independen yang berlangsung selama satu setengah tahun dan melibatkan lebih dari setengah juta dokumen, kata George dalam sebuah pernyataan email. Sebuah tinjauan rinci terhadap bukti tersebut membawa SFO ke kesimpulan bahwa dugaan tindakan tersebut, walaupun terbukti dan dilakukan pada tingkat yang paling tinggi, tidak akan memenuhi uji coba yang harus dilakukan untuk mengajukan tuntutan karena melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan hukum Inggris. Tuduhan tersebut mengikuti denda lebih dari 2,5 miliar yang dipungut di RBS, Barclays, JP Morgan dan Citi pada bulan Mei 2015 setelah bank-bank tersebut mengaku bersalah berkomplot untuk mengetuk pasar FX. Para mantan pedagang bank tersebut diduga memperoleh keuntungan yang tidak adil pada rekan-rekan mereka dengan melakukan kecurangan perusahaan yang melibatkan manipulasi pertukaran mata uang asing, Paul Abbate, asisten direktur kantor FBI di Washington, dalam sebuah pernyataan. Tindakan mereka mempengaruhi posisi perdagangan di seluruh dunia di pasar global. Aksi melawan tiga pedagang tersebut mengambil jumlah individu yang dituntut dalam penyelidikan FX AS menjadi enam. Pada bulan Juli tahun lalu, dua eksekutif FX didakwa berkonspirasi untuk menipu klien dengan berjalan di depan, yang melibatkan perdagangan menjelang pesanan besar untuk memanfaatkan pergerakan harga yang akan datang. Bulan ini, pedagang lain didakwa mencoba memanipulasi tingkat suku bunga pasar negara berkembang. Dapatkan harga saham JPM terbaru di sini. NOW WATCH: Apa jaksa harus membuktikan agar Anda dikenai kejahatan finansialCiti Mobile Jika Anda menggunakan pemindai sidik jari yang mengaktifkan telepon (lihat pengaturan telepon Anda), Anda dapat menggunakan layanan Touch ID yang setelah memverifikasi sidik jari Anda Memungkinkan Anda mengakses akun Anda Citi Mobile Snapshot Citi Mobile Snapshot memungkinkan Anda memeriksa saldo akun Anda tanpa perlu masuk. Setelah Anda mengaktifkan Snapshot Anda cukup membuka aplikasi dan saldo Anda akan ditampilkan. Dengan Citi Mobile. Anda akan segera menghubungkan kartu yang menyertai akun Anda ke akun mata uang yang dipilih dan Anda akan menghindari biaya konversi mata uang asing saat menarik uang tunai dari ATM atau saat membayar EUR, GBP atau USD Anda dapat mengaktifkan Kartu Debit atau Kartu Kredit Citi Anda yang baru dan menyiapkan PIN ATM beberapa langkah sederhana Pesan deposito berjangka dengan suku bunga efektif terakhir, sampai jumlah dana yang tersedia di rekening Anda. Rencana Angsuran Mudah Terapkan untuk memudahkan rencana pembayaran untuk pembelian kartu kredit Anda Lihat ringkasan dan transaksi rekening Anda Transfer dana antara rekening UEA Citibank Anda Transfer dana ke rekening Citibank UEA lainnya Transfer dana ke rekening Citibank di luar UEA (Citibank Global Transfer) Transfer dana ke Rekening di bank lain di UAE Bayar tagihan listrik Anda (DEWA, ​​Etisalat, DU dan SALIK) Lihat suku bunga FX Rewards Inquiry Mengkonversi transaksi Anda menjadi Easy Installment Plan Buku Aktivasi Kartu Deposito Aktifkan Kartu Debit atau Kredit Anda yang baru Temukan Cabang Citibank terdekat. , Financial Center atau ATM dari ponsel Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi Citi Mobile, Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi dalam radius 3 km melalui layanan berbasis lokasi. Cari penawaran Citibank untuk bersantap, belanja, hiburan dan banyak lagi yang berada di dekatnya (menggunakan GPS di telepon Anda) atau di Lokasi tertentu Citi World Privileges Temukan dan nikmati penawaran Citibank terbaik di 6.800 lokasi di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Citi Mobile adalah panduan Anda untuk penawaran terbaik dan hak istimewa di sekitar bahkan di tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Anda dapat menyelesaikan transaksi ini setelah memasukkan Kata Sandi Satu Waktu yang dikirim ke nomor ponsel terdaftar Anda. Untuk mengakses layanan ini, Anda harus terlebih dahulu menambahkan akun tujuan sebagai penerima pembayaran di Citibank Online. Untuk transfer dana, penerima pembayaran juga harus diaktifkan. Semua opsi transfer dana hanya akan tersedia bila Anda masuk ke Citi Mobile dengan akun Kartu Debit Citibank Anda. Nasabah Debit atau Kartu Kredit Citibank UAE dengan: Username dan Password Citibank Online yang Sah Java memungkinkan handset mobile dengan koneksi GPRS aktif, Paket Data atau akses WiFi. Jika Anda belum mendaftar di Citibank Online, ikuti langkah-langkah ini: Citi Mobile tersedia di situs web mobile-friendly di semua smartphone dan juga sebagai aplikasi download yang didukung di sejumlah platform mobile seperti Android dan Apple. Untuk pengguna Android: Langkah 1: Klik ikon Google Play di ponsel Anda dan telusuri Citibank UAE. Langkah 2: Download aplikasi Citi Mobile ke telepon Anda dan jalankan. Langkah 3: Masuk menggunakan Username dan Password Citibank Online Anda. Bagi pengguna iPhonereg: Langkah 1: Klik ikon App Store SM di ponsel Anda dan telusuri Citibank UAE. Langkah 2: Download aplikasi Citi Mobile ke telepon Anda dan jalankan. Langkah 3: Sign on menggunakan Citibank Online Username dan password Anda. Untuk semua smartphone lainnya: Langkah 1: Buka browser di ponsel Anda. Langkah 3: Masuk menggunakan Username dan Password Citibank Online Anda. Tidak ada download atau instalasi yang diperlukan untuk ini. Jika Anda memerlukan uang ekstra, Anda dapat segera melakukan transfer dari kartu kredit Citibank ke akun Anda. Masuk ke aplikasi dan pilih opsi Pembayaran dan transfer dari menu sisi kiri. Pilih Kartu Kredit yang akan digunakan untuk mentransfer uang, lalu pilih akun yang ingin Anda transfer jumlahnya dan masukkan jumlah yang akan ditransfer. Anda dapat memilih jumlah dalam batas kartu yang tersedia. Biaya Cash Advance akan berlaku - Syarat dan ketentuan dan Jadwal Biaya dan Tagihan dapat ditinjau di sini. Penafian Syarat dan Ketentuan Citibank berlaku dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mereka tersedia atas permintaan dan di situs kami. Citibank, N. A. tidak memberikan jaminan dan tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yang diberikan oleh mitra entitas lain. Dengan menanyakan tentang layanan, penawaran atau produk kami, Anda akan memberi wewenang kepada perwakilan kami untuk menghubungi Anda mengenai rincian kontak Anda termasuk nomor telepon genggam Anda. Apple dan iPhone adalah merek dagang dari Apple Inc. yang terdaftar di A. S. dan negara lainnya. App Store SM adalah tanda layanan dari Apple Inc. Ketika saya menulis surat kepada Anda setahun yang lalu, tepat setelah mengasumsikan peran CEO, saya meletakkan tiga sasaran luas untuk perusahaan kami. Pertama, saya ingin Citi menghasilkan pendapatan berkualitas yang konsisten. Kedua, saya ingin Citi dikenal untuk membuat keputusan cerdas dalam setiap aspek pekerjaan kita. Ketiga, saya menyimpulkan bahwa saya tidak akan puas sampai Citi benar-benar membangun kembali kredibilitas kami dengan semua pemangku kepentingan kami. Mari saya rekap kemajuan kami di tahun 2013 untuk mencapai tujuan tersebut dan menyusun agenda yang telah saya tetapkan untuk perusahaan kami untuk tahun 2014 dan seterusnya. Tahun 2013 adalah tahun yang sibuk bagi perusahaan dan untuk saya pribadi. Saya melakukan perjalanan sekitar 200.000 mil mengunjungi 53 kota, bertemu rata-rata dua klien setiap hari, berbicara dengan regulator di hampir setiap negara yang saya kunjungi, memiliki puluhan interaksi dengan investor dan berbicara dengan karyawan kami di pertemuan internal setidaknya seminggu sekali. Tema yang konsisten dari semua percakapan ini adalah bahwa para pemangku kepentingan sepakat bahwa strategi kami berfokus pada kecenderungan sekuler dominan globalisasi, urbanisasi dan digitalisasi yang tepat, baik untuk perusahaan kami maupun untuk zaman sekarang. Ketiga tren itu saling menguatkan. Dan dengan jaringan global terdepan di industri kami, kehadiran di kota-kota terdepan di dunia, dan agenda digital ambisius untuk bisnis konsumen dan kelembagaan kami, Citi diposisikan secara unik untuk memanfaatkan masing-masing demi kepentingan klien kami. Tetapi banyak juga yang mengangkat pertanyaan tentang kemampuan kita untuk berhasil menjalankan strategi itu dan menjalankan bisnis kita sampai pada potensi yang besar. Saya tahu kami bisa, dan saya yakin kinerja 2013 kami memberikan beberapa bukti kuat. Pertama, dan pada dasarnya, kita memperoleh 13,7 miliar - keuntungan terbesar kita sejak krisis keuangan. Dengan pasar yang paling berkembang tumbuh jauh di bawah tingkat yang biasa dianggap remeh, dan banyak pasar berkembang yang melambat jauh dari puncak akhir-akhir ini, hasil ini menunjukkan ketahanan dari franchise dan talenta orang-orang kita untuk tampil bahkan di lingkungan yang terus-menerus menantang. . Kami dapat meningkatkan pendapatan kami dalam menghadapi peraturan, hukum dan headwinds lainnya. Kami mengelola risiko kami dengan hati-hati sepanjang tahun yang bergejolak, dengan pasar yang terdepan karena pengumuman Federal Reserve bahwa akan segera memulai program Quantitative Easing. Terutama di lingkungan pendapatan yang sulit, biaya - yang sebagian besar berada di bawah kendali kami - dipandang sebagai proxy untuk efektivitas pengelolaan. Dan saya senang kami mencapai komitmen kami pada tahun 2013 dan menyadari penghematan sebesar 900 juta dari tindakan reposisi kami, yang membantu mengurangi biaya kami. Kami meningkatkan keseluruhan portofolio pinjaman kami di Citicorp pada 6. Secara khusus, kami bertemu dan melampaui komitmen yang dibuat pada tahun 2011 untuk memberikan pinjaman 24 miliar kepada usaha kecil A. S. selama tiga tahun. Dengan 9,1 miliar dipinjamkan pada tahun 2013 - lebih dari dua kali lipat tingkat tahun 2009 - yang membawa total menjadi 26,6 miliar untuk memungkinkan usaha kecil memulai dan memperluas operasi, menambahkan pekerjaan dan mengubah gairah hidup mereka menjadi kemajuan. Kami juga membuat kemajuan yang baik dalam beberapa isu warisan. Kami menyelesaikan beberapa proses pengadilan hipotek yang signifikan, menggunakan 2,5 miliar aset pajak tangguhan kami, mengurangi aset Citi Holdings hingga 25 dan memotong kerugian tahunan Holdings menjadi dua. Angka-angka ini membantu menunjukkan kemampuan waralaba ini untuk menghasilkan modal. Selama tahun 2013, kami menghasilkan lebih dari 20 miliar modal peraturan, mengakhiri tahun ini dengan rasio Tier I Common kami pada sekitar 10,6 basis Basel III - 60 basis poin di atas sasaran yang kami tetapkan untuk diri kita sendiri di awal tahun. Pada akhir tahun, Rasio Leverage Supplementary kami berada di posisi 5,4. Dan yang terpenting, kami tidak mencapai keberatan dari Federal Reserve terhadap rencana modal 2013 kami. Sudah saya katakan tahun lalu bahwa pelaksanaan strategi kami akan menjadi fokus utama saya. Pada tahun 2013, kami menempatkan alat utama untuk membantu kami mencapai yang terbaik dari franchise kami. Kami menciptakan kartu skor yang rinci, tangguh namun realistis untuk menilai kinerja lebih dari 500 pemimpin utama firma kami. Kami mengurutkan 101 negara kami ke dalam empat kategori - atau ember - untuk membantu kami memprioritaskan komitmen sumber daya kami kepada sektor dan wilayah yang paling penting bagi klien kami. Dan kami mengumumkan tiga target untuk 2015 yang kami pertanggung jawabkan - pengembalian aset, pengembalian ekuitas bersama dan efisiensi operasi yang nyata - dan meningkatkan kinerja kami di semua pada tahun 2013. Dengan menunjukkan bahwa kami dapat menghasilkan pendapatan berkualitas. Tapi hasil 2013 kami juga mengejutkan kami dengan contoh yang merusak tentang bagaimana kegagalan etis dapat membahayakan semua hal yang kami kerjakan. Kami menemukan bahwa faktur yang dibayar melalui program pembiayaan piutang dagang di Meksiko dipalsukan, menghasilkan pengurangan 235 juta untuk laba bersih 2013 kami. Meskipun kami telah menyelesaikan kajian singkat mengenai program pinjaman serupa, kami terus menyelidiki apa yang terjadi di Meksiko dan bekerja untuk mengidentifikasi area mana saja yang perlu untuk memperkuat kontrol kami melalui pengawasan yang lebih kuat atau proses yang lebih baik. Kami mengejar setiap jalan yang mungkin untuk memulihkan dana ini dan untuk menghukum yang bersalah - di dalam dan di luar perusahaan. Dampak finansial dari penipuan bisa dihitung. Kerugian kredibilitas kita lebih sulit diukur. Kredibilitas adalah mata uang yang memungkinkan kita memenuhi tujuan kita. Itu benar untuk klien, konstituen inti yang kami tuju untuk melayani setiap hari tentang regulator, yang memberi kami izin untuk melakukan bisnis dengan benar tentang karyawan, yang perlu kami tarik dengan menjadikan Citi sebagai tempat terbaik untuk bekerja dan Pemegang saham kami, yang kepercayaannya kami butuhkan untuk sukses dan yang akan terus kamiusahakan untuk kami peroleh. Saya ingin Anda tahu bahwa saya telah menjelaskan secara jernih kepada semua karyawan kami bahwa saya mengharapkan standar tertinggi dari masing-masing dan semuanya. Kami meluncurkan program komprehensif - termasuk pelatihan yang lebih baik dan fokus terus pada keuangan yang bertanggung jawab - untuk mendukung dan meningkatkan nilai kelembagaan yang telah melayani perusahaan ini dengan sangat baik selama lebih dari 200 tahun. Saya tahu bahwa budaya Citis kuat dan mayoritas orang benar-benar tahu dari yang salah dan berusaha melakukan hal yang benar setiap hari, dalam semua aspek pekerjaan kita. Tapi saya juga tahu bahwa hanya dibutuhkan satu orang untuk membahayakan kredibilitas kita. 1 Citi Holdings terdiri dari sekitar 19 dari estimasi aset tertimbang Basel III yang diperkirakan pada 4Q13. 2 Citigroup memperkirakan rasio Basel III Tier 1 Common dan Rasio Leverage Supplementary Estimasi adalah ukuran keuangan non-GAAP. Untuk informasi tambahan, lihat bagian Sumber Daya Modal Laporan Tahunan Citis 2013 pada Formulir 10-K. 3 Nilai Buku Berwujud Per Saham adalah ukuran keuangan non-GAAP. Untuk rekonsiliasi metrik ini dengan ukuran GAAP yang paling langsung, lihat Bagian Sumber Daya Modal Laporan Tahunan Citis 2013 pada Formulir 10-K. Metrik Modal Utama Citigroup Ke depan, menetapkan sasaran yang jelas untuk tahun 2014. Kita harus melanjutkan jalan untuk mencapai target keuangan 2015 kita. Kami juga berharap dapat menyelesaikan lebih banyak masalah warisan tahun ini, dengan tujuan menempatkan sebagian besar penundaan hukum krisis keuangan di belakang kami. Dengan Citi Holdings saat ini hanya terdiri dari 6 dari neraca kami, fokus kami telah beralih dari penjualan aset hingga mengurangi serapan sehingga portofolio yang tersisa menyebabkan pendapatan kami. Kami berharap dapat mengurangi kerugian yang terjadi di Holdings lebih jauh tahun ini, membuat kami semakin dekat dengan titik impas. Setiap dolar yang diselamatkan, tentu saja, langsung jatuh ke garis bawah. Dan kami berharap dapat terus menggunakan aset pajak tangguhan kami dengan menghasilkan pendapatan A. S. Dalam bisnis inti kami, hasil kerja untuk mengintegrasikan dan merampingkan produk dan layanan kami untuk memastikan bahwa kami memberikan pengalaman yang mulus di seluruh penawaran dan wilayah kami. Upaya monumental sedang dilakukan untuk mengubah bisnis Konsumen kita dari apa adanya, hari ini, atau penggabungan 36 bank lokal menjadi satu bank global yang sesungguhnya. Mengkonsolidasikan platform, proses dan produk, semuanya dengan tujuan memberi pelanggan pengalaman yang konsisten dan luar biasa dimanapun mereka tinggal, bekerja atau bepergian dan melintasi semua lini produk kami. Di Grup Klien Institusional, menyelaraskan dan mengintegrasikan bisnis Pasar Legacy kami dan aktivitas Investor Services dan Direct Custody and Clearing kami akan memungkinkan kami untuk memberikan serangkaian kemampuan yang lebih komprehensif, dan juga memungkinkan kami untuk memprioritaskan sumber daya kami secara lebih efisien, terutama di sekitar operasi Dan teknologi. Citi diposisikan secara unik untuk menjadi platform layanan terpadu terdepan di industri seiring bisnis bergerak menyesuaikan dengan persyaratan modal, leverage dan counterparty yang lebih menuntut. Kami akan terus berinvestasi di bisnis Departemen Keuangan dan Perdagangan kami, tulang punggung jaringan global kami, sementara kami memanfaatkan fokus kami di sisi pembayaran. Bisnis ini ramah modal dan tidak mudah ditiru. Butuh waktu puluhan tahun untuk membangun dan tetap menjadi pemimpin industri global yang jelas. Untuk mencapai semua ini, kita harus membangun apa yang kita tempatkan tahun lalu untuk melaksanakan eksekusi kita ke tingkat berikutnya. Fokus pada membangun basis klien yang tepat: institusi dan konsumen yang paling sesuai dengan model bisnis kami dan untuk siapa kami dapat menciptakan nilai terbaik. Merampingkan dan merasionalisasi sistem dan proses kita dengan baik, mencapai keseimbangan yang tepat antara standardisasi yang meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas dan pemberdayaan yang diperlukan agar orang-orang kita dapat melayani klien dengan sebaik-baiknya. Dan perhatikan juga menghemat waktu dan uang dengan mengkonsolidasikan operasi kami di setiap kota dan negara tempat kita bekerja, meminimalkan fragmentasi mahal. Sebagian besar sumber daya yang kita simpan akan diinvestasikan kembali ke dalam bisnis kita di mana keuntungan terbesar dapat dihasilkan dan, khususnya, akan didedikasikan untuk meningkatkan teknologi dan kehadiran digital kita. Tahun lalu, kami meluncurkan versi tablet dan smartphone dari dua platform kami yang paling sukses - Citi Velocity SM dan CitiDirect BE SM - sehingga, saat ini, pedagang dan bendahara dapat melakukan bisnis dari manapun dengan koneksi nirkabel. Dikombinasikan dengan cabang Smart Banking dan inovasi lainnya di Consumer Bank kami, kami telah menetapkan inti di sekitar mana kami dapat memenuhi aspirasi kami untuk menjadi bank digital dunia. Bersama-sama, kami telah mencapai banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Kami memfokuskan kembali franchise tersebut, membangun alat untuk eksekusi dan bekerja keras untuk membangun kembali kredibilitas kami. Masih banyak yang harus dilakukan, tapi dasar kesuksesan masa depan telah dibangun. Kami telah mencapai banyak hal - dan lebih dari cukup untuk mulai menunjukkan apa yang bisa dilakukan waralaba ini dengan sebaik-baiknya. Hormat kami, Chief Executive Officer Michael L. Corbat, Citigroup Inc Citi Bike reg Unlock, Ride, Enjoy and Return Ketika New York City bertekad untuk membuat program berbagi sepeda umum tanpa mengeluarkan sumber daya publik, Citi menyadari kesempatan unik untuk mendukung terobosan besar. Inisiatif yang akan menciptakan jaringan transportasi baru yang berkelanjutan dan meningkatkan kehidupan warga New York, sehingga program regu Citi Bike lahir. Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2013, program Sepeda Citi telah menjadi program berbagi sepeda terbesar dan tercepat di A. S. dan pemandangan yang akrab di jalan-jalan kota. Ribuan sepeda biru di beberapa ratus stasiun di sekitar kota tersedia 247, 365 hari setahun melalui jalur tahunan, mingguan atau harian. Citi Bike reg adalah program pembagian sepeda terbesar di A. S. Sistem dibuka untuk umum pada bulan Mei 2013 dengan 330 stasiun dan 6.000 sepeda. Program Bike Citi dioperasikan oleh NYC Bike Share. Citi Bike reg adalah program pembagian sepeda terbesar di A. S. Sistem dibuka untuk umum pada bulan Mei 2013 dengan 330 stasiun dan 6.000 sepeda. Program Bike Citi dioperasikan oleh NYC Bike Share. . Setiap stasiun memiliki kios layar sentuh, peta area layanan dan lingkungan sekitar, dan sistem docking yang melepaskan sepeda untuk disewa dengan kartu atau kunci. Pada tahun 2013, pengendara sepeda Citi Bike menempuh 6,3 juta perjalanan dan menempuh perjalanan lebih dari 11,5 juta mil, jauh melampaui kota-kota pangsa sepeda utama lainnya. Parks Trails New York menghormati Citi dengan George W. Perkins Award untuk kepemimpinan lingkungan yang luar biasa dalam membantu menciptakan program Sepeda Citi. Dalam memungkinkan terciptanya Citi Bike reg. Citi telah menunjukkan bahwa ini adalah pendukung terkemuka inisiatif perkotaan yang inovatif dan merupakan penyumbang utama pertumbuhan dan kemajuan New York City. - Mantan Walikota New York Michael R. Bloomberg Consumer Banking Global Citis Global Consumer Bank (GCB) melayani 62 juta klien di 36 negara dengan fokus strategis pada pasar dan segmen di mana bank-bank unik jaringan global, merek, dan produk customer-centric Dan layanan memberikan keunggulan kompetitif. GCB bertujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada klien melalui produk dan layanan terdepan di industri, format ritel generasi mendatang dan saluran digital kelas dunia. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Di Polandia . Cabang Citi Handlowy dengan teknologi Smart Banking di Katowies kelas atas Galeria Katowicka mall adalah yang pertama di kota dan hampir seluruhnya tanpa kertas. Beroperasi di seluruh wilayah Citis - Asia Pasifik Eropa, Timur Tengah dan Afrika Amerika Latin dan Amerika Utara - rencana pertumbuhan GCB sejalan dengan strategi jangka panjang Citis untuk memanfaatkan tren global globalisasi, urbanisasi dan digitalisasi yang dominan. Diposisikan dengan baik dan terdiversifikasi dengan baik, kami melayani kualitas kredit yang tinggi, konsumen yang berpikiran global di kota-kota top dunia. Bidang usaha utama GCB adalah Kartu Kredit, Perbankan Ritel, Hipotek dan Perbankan Komersial, yang menghasilkan hampir setengah dari pendapatan mereka di luar Amerika Utara. Per 31 Desember 2013, bisnis ini memiliki 332 miliar deposito, memiliki 302 miliar pinjaman dan mengelola 168 miliar aset. GCB mengoperasikan sekitar 3.730 cabang di lebih dari 700 kota di seluruh dunia, dengan kehadiran yang kuat di 121 dari 150 kota yang menyumbang sepertiga dari pertumbuhan produk domestik bruto global. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Dengan lebih dari 52 juta akun beredar. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Pada tahun 2013, GCB menghasilkan laba sebelum pajak sebesar 10,8 miliar, hampir separuh dari total Citicorps. Pertumbuhan pendapatan di pasar negara berkembang - terutama di Amerika Latin dan Asia - sebagian mengimbangi penurunan pendapatan A. S. yang diakibatkan oleh lingkungan ekonomi yang menantang. Secara global, penggerak bisnis utama mencerminkan momentum lanjutan: Kredit konsumsi tumbuh 2, kenaikan penjualan kartu meningkat 3, aset kelolaan meningkat 8 dan rata-rata deposito naik 2, dengan pertumbuhan terkonsentrasi di rekening giro dan tabungan. Citi adalah penerbit kartu kredit terbesar di dunia, dengan 142 juta akun, 365 miliar penjualan penjualan tahunan dan 150 miliar piutang di Citi Branded Cards dan Citi Retail Services. Citi Branded Cards memberikan solusi pembayaran dan kredit kepada konsumen dan usaha kecil di 34 negara. Dengan lebih dari 52 juta rekening beredar, bisnis ini memiliki penjualan pembelian tahunan sebesar 290 miliar dan portofolio pinjaman sebesar 104 miliar. Pada tahun 2013, Citi terus memberikan nilai, kenyamanan dan kekuatan jaringan global kami kepada anggota kartu. Kartu registrasi Citi Prestige, kartu kredit global yang dibangun di atas hubungan dan kemampuan unik bank di seluruh dunia, diluncurkan di Kolombia, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Singapura dan AS. Kartu ini menawarkan penghargaan luar biasa, termasuk keuntungan global, penawaran khusus dan hubungan tahunan. Bonus. Citi mengumumkan peningkatan keuntungan perjalanan dan akses eksklusif bagi anggota kartu. Dengan meningkatkan nilai global untuk klien, Citi meluncurkan Privileges Hotel untuk nasabah debit dan kartu kredit Citi di Bahrain, Republik Cheska, Mesir, Yunani, Hungaria, Polandia, Rusia, Spanyol, Uni Emirat Arab dan Inggris. Hotel Privileges menyediakan akses khusus ke 1.000 hotel mewah di seluruh dunia dan menawarkan manfaat seperti tarif terbaik, sarapan gratis, akses Internet gratis dan check-out terlambat. Di A. S., kami terus memberikan fitur dan manfaat yang lebih baik kepada klien. Citi meningkatkan Citi ThankYou reg Preferred dan Citi ThankYou kartu kredit Premier dengan menawarkan lebih banyak poin reward untuk hiburan dan pembelian hiburan, teknologi chip untuk melakukan pembelian dengan mudah di seluruh dunia dan akses ke acara eksklusif. Citi juga memperluas cara anggota Rewards ThankYou dapat menggunakan Poin ThankYou mereka, termasuk pilihan untuk berbelanja dengan Nomor Rekening Rewards, nomor kartu kredit virtual yang terkait dengan kartu kredit registrasi Citi dan akun Rewards ThankYou, di mana MasterCard reg dan Visa reg Diterima Melalui program registrasi Pass Swasta, anggota kartu A. S. memiliki akses ke lebih dari 10.000 acara pada tahun 2013 di berbagai bidang, termasuk olahraga, makan dan musik. Pada tahun 2013, lebih dari 6.000 acara musik ditawarkan melalui program ini. Citi telah bermitra dengan American Airlines selama lebih dari 25 tahun untuk menawarkan kartu kredit reg registrasi AA Citi reg AAdvantage kepada pelanggan A. S. Citi mengumumkan bahwa mulai bulan Maret 2014, Executive Executive Citi reg AAdvantage reg World Elite MasterCard akan menjadi satu-satunya kartu kredit A. S. yang menawarkan keistimewaan keanggotaan penuh di lounge bandara Club American Express Admirals Club. Anggota kartu anggota Citi Executive reg AAdvantage akan menikmati akses ke hampir 40 lokasi reg Admirals Club di seluruh dunia serta akses untuk memilih lounge bandara mitra. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terkemuka di dunia, pada tahun 2013, Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif. Di Meksiko, anak perusahaan Citi Banamex memperkenalkan iAcepta Mobile, pembaca kartu yang dapat dilampirkan ke perangkat iPhone, iPad atau iPod touch, membuat Banamex menjadi bank pertama di negara ini yang memungkinkan klien menggunakan kartu debit dan kartu kredit mereka dengan chip melalui pedagang mobile. Perangkat. IAcepta memenangkan kategori pembayaran eceran di majalah The Banker Innovation in Technology and Transaction Banking Awards 2013. Di India, Citi meluncurkan solusi pembayaran mobile terintegrasi yang memungkinkan 320 juta klien kartu kredit melakukan pembayaran melalui kartu debit dan kartu kredit mereka. Di Amerika Latin, aplikasi Citi Beneficios - alat digital yang memberi akses cepat dan mudah kepada Citi melalui perangkat mobile mereka untuk mendapatkan informasi tentang diskon dan promosi dari berbagai pengecer serta lokasi cabang dan ATM Citi - diluncurkan di 11 negara. Baik International Data Group dan PC World en Espa ntilde ol mengakui Citi Beneficios sebagai App Mobile Konsumen Terbaik di Amerika Latin. Inovasi Digital Citibank reg untuk aplikasi global iPad diluncurkan di sembilan pasar pada tahun 2013. Aplikasi ini menggunakan desain inovatif Citis US Citibank untuk aplikasi iPad, yang sejak diluncurkan pada tahun 2011 telah memenangkan penghargaan dan pengakuan internasional, mulai dari studi kasus Forrester Research Untuk sebuah penghargaan XCelent dari Celent sebagai aplikasi perbankan tablet AS terbaik untuk memperluas fungsionalitas dan pengalaman pengguna. Di Citi A. S. meluncurkan Uang 2 SM untuk Kesehatan, solusi pembayaran pasien multi-plan, multi-provider, konsumen-sentris yang dirancang untuk menyederhanakan dan meningkatkan proses pembayaran kesehatan bagi pasien dan penyedia layanan. American Banker menamai Uang 2 untuk Kesehatan sebagai Inovasi Teratas di 2013. Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif di tahun 2013. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terdepan di dunia. Citi memperkenalkan sejumlah produk digital dan mobile yang inovatif di tahun 2013. Memajukan usaha untuk menjadi bank digital terdepan di dunia. Aplikasi reg PT Citi Mobile diluncurkan di enam pasar tambahan di tahun 2013, untuk total 31 pasar dengan aplikasi mobile perbankan konsumen. Citi memperkenalkan kartu kredit bayar payWave pertama di Filipina, teknologi pembayaran kartu kredit tanpa kartu kontak terobosan yang bisa sampai tiga kali lebih cepat daripada pembayaran tunai. Majalah Global Finance menamai Citi Best Consumer Internet Bank di 13 negara, Best Consumer Internet Bank di Asia Pasifik dan Best in Mobile Banking di Asia. Di Meksiko, Banamex memulai sebuah program pengujian untuk meluncurkan teknologi inovatif yang memandu klien melalui lingkungan swalayan digital. Di Uni Emirat Arab, Citis E-Brokerage - platform perdagangan yang dinamis - memberi investor yang canggih kemampuan untuk melakukan perdagangan online secara langsung tanpa perlu menghubungi broker. Citi Retail Services menyediakan produk kartu kredit konsumen dan komersial - label pribadi dan co-branded - ke peritel nasional dan regional dan klien mereka di seluruh Amerika Utara. Selain itu, Layanan Ritel memberikan keahlian dan wawasan industri ritel, termasuk analisis data transaksi dan program pemasaran dan loyalitas terpadu, untuk membantu peritel memperluas dan memperdalam hubungan pelanggan. Layanan bisnis 90 juta akun untuk merek ikonik, termasuk ExxonMobil, The Home Depot, Macys, Sears and Shell. Pada bulan September 2013, Retail Services mengumumkan hubungan baru dengan Best Buy, salah satu pengecer elektronik konsumen multichannel terbesar di dunia. Akuisisi dan konversi cepat portofolio kartu kredit Best Buys A. S., yang kemudian mencapai lebih dari 7 miliar piutang, memperkuat posisi Citi Retail Services sebagai penyedia top label pribadi dan produk kartu merek bersama ke pengecer A. S. dan klien mereka. Pada tahun 2013, Citi Retail Services juga memperluas hubungannya dengan RadioShack, Staples dan Sunoco merayakan ulang tahun kemitraan 10 tahun dengan The Home Depot dan Sears dan mengumumkan sebuah hubungan baru dengan Ross-SimonsSidney Thomas Jewellers. Penjualan beli mencapai 75 miliar sepanjang tahun, dengan penyaluran kredit sebesar 46 miliar. Dengan lokasi cabang yang terkonsentrasi di pusat kota, dan hampir tiga perempat dari 3.730 cabang di pasar negara berkembang, jejak Citibanks unik di antara lembaga keuangan. Citibank menyajikan berbagai kebutuhan perbankan konsumer, termasuk rekening tabungan dan tabungan, pinjaman, saran pengelolaan kekayaan dan layanan bisnis kecil. Pada tahun 2011, Citi bergabung dengan Small Business Administration untuk mengumumkan komitmen tiga tahun untuk memberikan pinjaman 24 miliar kepada usaha kecil di Amerika, dan pada akhir tahun 2013, Citi telah melampaui komitmen sebesar 2,6 miliar. Pada akhir tahun 2013. Citi melampaui komitmen tiga tahunnya dengan Small Business Administration untuk meminjamkan 24 miliar untuk bisnis kecil di Amerika. Pada akhir tahun 2013. Citi melampaui komitmen tiga tahunnya dengan Small Business Administration untuk meminjamkan 24 miliar untuk bisnis kecil di Amerika. Citis Banamex melayani 21 juta klien di Meksiko, dimana bank tersebut memiliki posisi terdepan di perbankan ritel, kredit konsumer, perbankan korporasi dan investasi, broker efek, layanan transaksi, wealth management, asuransi bank, dan dana pensiun dan pensiun. Pada tahun 2013, majalah Global Finance mengakui Banamex sebagai Bank Terbaik, Bank Internet Terbaik Terbaik Bank Pelaksana Internet Bisnis Terbaik di Meksiko. For the Latin America region, Banamex was honored as Best Online Treasury Services. By the end of 2013 . Citi surpassed its three-year commitment with the Small Business Administration to lend 24 billion to Americas small businesses. Citis Global Client advertising as seen in Miami, Florida: A Citi client anywhere is a Citi client everywhere. In 2013, Citibank optimized its branch footprint, further concentrating its presence in urban centers. Citi opened branches in key U. S. cities, including Chicago, Miami, New York and Washington, D. C. and its first flagship on the West Coast in Los Angeles. Citi Smart Banking branches, designed around technology that offers the finest customer experience in the industry, were opened in many cities around the world, including Rio de Janeiro and Warsaw. Citi also was one of the first two global banks approved to establish a presence in the Shanghai Free Trade Zone in China. Citis Global Client advertising as seen in Miami, Florida: A Citi client anywhere is a Citi client everywhere. Citis Global Client advertising as seen in Miami, Florida: A Citi client anywhere is a Citi client everywhere. With the vast majority of client transactions occurring outside of branches, Citi pioneered a new distribution model in which a branch is just one touchpoint in a network that includes flagships, traditional branches, kiosks, multi-functional ATMs and digital channels. In Malaysia, the Philippines and Singapore, Citi marked the global launch of Citibank Express next-generation ATM that allows clients to access nearly all the services available at a traditional branch. In Asia Pacific, Citi and AIA Group Limited announced the largest bancassurance agreement ever signed. The agreement provides the opportunity to offer life insurance products in one of the worlds fastest-growing wealth management regions where affluent clients increasingly seek financial protection for their family and assets. In the U. S. . Citi Mortgage hosted a Road to Recovery mortgage assistance event in Arlington, Virginia, to support military service members and veterans as part of the Citi Salutes SM program. Citigold reg wealth management provides access to investment and financial advisory services, including mutual funds, managed portfolios, stocks, bonds, insurance products and retirement solutions. Citigold service provides a personalized level of assistance, unique benefits and global capabilities to clients worldwide. In 2013, The Asset magazine named Citi Best Wealth Manager in Asia, and Private Banker International named Citigold Private Client as Outstanding Wealth Management Service for the Affluent. Bank Investment Consultant named 10 Citigold Financial Advisors among the top advisors of 2013. The Citi Mortgage business, which provides loans for home purchase and refinance transactions, originated 58 billion in new loans in 2013 in the U. S. The business continued to focus on deepening customer relationships by aligning with Citibanks U. S. retail bank branches in major metropolitan areas. Citi Mortgage remained highly committed to foreclosure prevention, conducting its third consecutive Road to Recovery Tour, a series of events offering private counseling for clients whose financial difficulties affect the ability to make mortgage payments. The 2013 Road to Recovery Tour hosted 30 homeowner assistance events in cities across the U. S. from Las Vegas and Miami to Boston and Minneapolis. Inaugurated in 2013 . Brazils flagship Ipanema branch in Rio de Janeiro is the first with Citis Smart Banking technology and design in Latin America. Citi Commercial Bank provides small and middle-market companies with global access to award-winning products from its institutional and consumer platforms. In 2013, Citi Commercial Bank enhanced its service to clients in more than 100 cities worldwide. By taking advantage of its unpa ralleled global footprint, the Commercial Bank expanded its client base for companies operating in multiple countries and improved the client experience by reducing lending turnaround times by 38 while significantly increasing domestic and offshore assets. Citi Commercial Bank has been an important partner for companies as they continue to broaden their reach across key urban centers around the world. Institutional Clients Group Citis Institutional Clients Group builds enduring relationships with clients by providing a full suite of strategic advisory and financing products to multinational and local corporations, financial and public sector institutions, governments, privately held businesses, and many of the worlds most successful and influential individuals and families in more than 160 countries and jurisdictions. For the sixth consecutive year . Citi - which provided funding for the revitalization of the Hunters View housing project in San Francisco - was ranked first in Affordable Housing Finances ranking of affordable housing lenders in the U. S. Citi acted as financial advisor for the financing for Etisalats build-out of its 3G mobile network in Nigeria to help improve connectivity among an increasingly affluent and urbanizing population. For the sixth consecutive year . Citi - which provided funding for the revitalization of the Hunters View housing project in San Francisco - was ranked first in Affordable Housing Finances ranking of affordable housing lenders in the U. S. For the sixth consecutive year . Citi - which provided funding for the revitalization of the Hunters View housing project in San Francisco - was ranked first in Affordable Housing Finances ranking of affordable housing lenders in the U. S. Capital Markets Origination Citis Capital Markets Origination business is focused on the capital-raising needs of our institutional clients, from inaugural issuances and exchanges to cross-border transactions and first-of-their-kind landmark structures. Citi is the first choice among issuers for clients underwriting needs owing to our unmatched global footprint and diverse range of financial products. Our track record of successfully executing in both buoyant and challenging market conditions is a testament to our unwavering commitment to provide the highest quality service for clients. Our structuring and execution expertise has established us as a leader in the equity capital markets, both in terms of innovation and proceeds raised, and has distinguished Citi as the clear choice for debt underwriting, with excellence across a broad range of currencies and markets. Citi acted as financial advisor for the financing for Etisalats build-out of its 3G mobile network in Nigeria to help improve connectivity among an increasingly affluent and urbanizing population. Citi acted as financial advisor for the financing for Etisalats build-out of its 3G mobile network in Nigeria to help improve connectivity among an increasingly affluent and urbanizing population. In an environment where new banking activity has been driven by global trends, our unique platform allowed us the best global and local market views of trends, risks, and issuer and investor requirements. In 2013, Citi led some of the most significant capital markets transactions. We served as structuring agent and lead bookrunner on a 927 million enhanced equipment trust certificate with Japanese Operating Lease with Call Options (JOLCO) equity - the first transaction of this type for British Airways - that provided the debt financing on 14 new Airbus and Boeing aircraft to be leased to British Airways. Utilizing our unique global capabilities, Citi was a lead underwriter on the highly successful, cross-border 1.46 billion initial public offering (IPO) and 974 million secondary equity offering for ING U. S. Inc. We were a joint bookrunner for Petrobras 11 billion, six-tranche offering - the largest-ever bond offering by an emerging markets issuer and the second-largest bond offering of 2013 the largest Brazilian international bond offering and the largest-ever oil and gas sector bond offering. Citi also was joint bookrunner for Barclays 5.95 billion rights issue and served as joint global coordinator and joint bookrunner for VTBs strategic equity and hybrid transactions. Citi Velocity SM e for Education initiative donated a percentage of two months of institutional client FX transaction volumes executed through the Citi Velocity platform to six education-related nonprofits around the world. Learn More Corporate and Investment Banking Citis Corporate and Investment Banking franchises provide comprehensive relationship coverage service to ensure the best possible service and responsiveness to our clients. With our strong presence in many nations, we use our country, sector and product expertise to deliver Citis global capabilities to clients wherever they choose to compete. Citis Corporate and Investment Banking client teams are organized by industry and by country. Each team is composed of two parts: Strategic Coverage Officers focus on mergers and acquisitions and equity and related financing solutions. Corporate Bankers, in partnership with our Capital Markets specialists and with support from our Global Subsidiaries Group, deliver corporate banking and finance services to global, regional and local clients. In 2013, Citi served as the trusted advisor for several transformational transactions in the financial markets. We were co-lead financial advisor to Sprint Nextel Corporation on its 36 billion merger with SoftBank Corporation, the largest outbound investment in Japans history. Citi also acted as financial advisor to Silver Lake Partners on the complex, joint (with Michael Dell) 21 billion acquisition of Dell Inc. We were financial advisor to CNOOC Limited on its acquisition of Nexen for 18 billion, the largest-ever cross-border acquisition by a Chinese company. After successfully defending Elan Corporation plc against another pharmaceutical companys 6 billion hostile offer, Citi acted as financial advisor to Elan on its 9 billion sale to Perrigo Company plc. Financial News awarded Citi the Most Improved Investment Bank of 2013. 2013 Highlights International Financing Review named Citi Best Derivatives House, Best Emerging Market Bond House, Best Credit Derivatives House and Best Latin America Bond House. Euromoneys Awards for Excellence named Citi Best Global Emerging Market Bank Best Global Emerging Market Equity House Best Bank in Asia and Africa Best Investment Bank in Asia, India, the Philippines, Central and Eastern Europe, the Caribbean and Central America Best Cash Management House in Africa and Latin America Best MA House in UAE and Spain Best Debt House in Russia, Turkey and Chile Best Flow House in Latin America and Best Equity House in North America and India. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-HighNet-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific, and Citi received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-HighNet-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific, and Citi received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. Citi Private Bank was honored by The Financial Times. The Banker and Professional Wealth Management as Best Private Bank for Customer Service for the second year in a row. The Society of Trust and Estate Practitioners named Citi its Private Banking Team of the Year. Private Banker International named Citi Outstanding Private Bank for Ultra-High-Net-Worth Clients and Outstanding Global Private Bank Asia Pacific and recognized Citi as a Highly Commended Outstanding Private Bank for North America and Outstanding Private Bank for Europe. Citi also received Euromoneys Best Private Banking Services in Latin America award. And The Asset named Citi Best Private Bank and Best Wealth Manager in Asia and Australia. FX Week magazine recognized Citi as Best Bank overall as well as Best Bank for FX for Corporates, Forward FX, FX Prime Brokerage, FX in North America, Latin American Currencies, EuroDollar, DollarYen and e-Trading. Global Finance named Citi Best FX Bank in North America and Latin America and Best Derivatives Provider in Latin America. Markets and Securities Services Citis Markets and Securities Services business provides world-class financial products and services as diverse as the needs of the thousands of corporations, institutions, governments and investors we serve. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi led an 825 million bond issuance by Ruwais Power Company for a newly constructed desalination and electricity generation project in Abu Dhabi, United Arab Emirates. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. With trading floors in more than 80 countries, we work to enrich the relationships, products and technology that define our market-making presence. The breadth, depth and strength of our sales and trading, distribution and research capabilities span a broad range of asset classes, currencies, sectors and products including equities, commodities, credit, futures, foreign exchange (FX), emerging markets, G10 rates, municipals, prime finance and securitized markets. Our stateof-the-art Citi Velocity SM platform delivers electronic access to Citis global footprint and real-time information, giving clients unprecedented access to our capital markets intelligence and services across all product lines. Through our web, mobile and trading applications, clients can find Citi research and commentary and proprietary data and analytics execute fast, seamless and stable foreign exchange and rates trades and utilize our suite of sophisticated, post-trade analysis tools. In 2013, Derivatives Week named Citi Global Derivatives House of the Year, and The Banker named Citi the Most Innovative Bank for Prime Brokerage, Equities, IPOs, Equity-Linked Products and Risk Management. Risk magazine recognized Citi as Client Clearing Service of the Year, and Energy Risk magazine named Citi Energy Risk Manager of the Year. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. Citi arranged a 400 million and US300 million financing for Brookfield Utilities UK and two subsidiaries to link new housing developments to existing gas and electricity networks across the United Kingdom. Our Investor Services and Direct Custody and Clearing businesses provide customized solutions that support the diverse investment and transaction strategies of investors and intermediaries worldwide. Offering a suite of investment administration, portfolio and fund services, trust and custody, and investment and financing solutions, this business helps clients meet the challenges of issuing, managing and distributing financial products and services in todays complex and competitive marketplace. In 2013, Citi acquired INGs Custody and Securities Services business in Central and Eastern Europe - with 110 billion in assets under custody - further strengthening our franchise in six important markets and adding Bulgaria to our proprietary network. Our Hedge and Private Equity Servicing business also surpassed 500 billion in alternative assets under administration, affirming its leadership as one of the largest fund administrators in the alternative asset management industry. Our Issuer business expanded both our network and our product sets through our Hong Kong Common Depository by standardizing and enhancing securities settlements in emerging markets in response to changes in investor demands. Global Investor recognized Citi as Hedge Fund Administrator of the Year, while Global Finance named Citi Best Sub-Custodian Bank. The Asset magazine gave Citi the Triple A Asset Servicing award. Citi operates one of the worlds global private banks, whose teamwork, commitment to service, and ability to see and seize opportunities for our clients set us apart. Our 800 Private Bankers act as trusted advisors to many of the worlds most successful and influential individuals and families. The Citi Private Bank network of bankers and product specialists work in 51 offices in 16 countries. Citi created Innovation Labs in regions to facilitate co-solutioning with clients and establish centers of excellence for product development and global rollout. Citi made history by becoming the first bank to be awarded both the Best Bank and Best Investment Bank in Asia from Euromoney Magazine. Global Education Opportunities are an FX Trade Away October 28, 2013 2:53 PM By Jeff Feig, Global Head of G-10 Foreign Exchange, Citi On October 1, 2013 CitiFX launched e for Education. an initiative in which we donate 1 for every 1 Million traded on our platform. This Electronic Trading to support Education Initiative is one of the most exciting projects Ive been involved with in the 25 years Ive worked at Citi. It stemmed from our conviction that access to education is the global game changer in improving the lives of those less fortunate. We wanted to identify a motivator for Citi to further support educational opportunities for those who dont necessarily have access. We quickly realized there was a way to align our desire to make a difference in the world with our business goals. In January 2012, we released Velocity 2.0, an cutting edge electronic platform for trading Foreign Exchange. Velocity has a sleek user interface operates intuitively, has exceptional functionality, as well as extraordinarily competitive pricing. While our client interest and trading volumes on the platform are growing, we have only just started to hit our potential. We want to find a way to further spread the word about Velocity and give prospective users the chance to really give it a try. Technology can be sticky. We know that once a user gets accustomed to a piece of software, it can be a challenge to convince a user to switch, even if the platform is better so we decided to align incentives and offer clients an added reason to shift to Velocity. We believe that, like us, our clients want to help create a better world by extending educational opportunities to those less fortunate. With more clients using Velocity, Citi will donate more money toward our common goal. With more client volumes on Velocity, more kids will have access to education. With more clients referring their colleagues to Velocity, more finance professionals will be helping us create a better world. Throughout the campaign we plan to amplify our impact by providing boosters, one of which will double contributions for trades done on our brand new Velocity iPad App. The app in itself is just awesome. In addition to executing trades, it allows you to track markets, follow news, and manage orders. Once we identified these incentives, the next decision was selecting the beneficiaries of the proceeds. We found six amazing nonprofits engaged in building or running schools or awarding scholarships. Uncommon Schools is one of the best-run charter school organizations in the US Civic Builders helps charter schools find, develop and fund the school buildings No Greater Sacrifice (NGS) offers full college scholarships to the children of fallen US soldiers Room to Read is all about improving childrens literacy in some of the poorest Emerging countries with a focus on Africa and Asia Teach First focuses on enhancing the educational prospects for the poorest children in the UK and EMpower improves lives by providing children in EM countries, particularly Latam, access to education. The results of this initiative so far have exceeded our wildest dreams, suggesting that we will be donating significantly more than initially budgeted. This is a high quality problem. With Citis belief that education is a right and that we will have a better world if more children have access to real educational opportunities, donating more money than we expected is the type of problem we love to have. Trade on Velocity, support a childs future.

No comments:

Post a Comment