Tuesday 8 August 2017

Ea moving average mt4


Biasanya, dua moving averages dapat digunakan untuk membuat strategi forex (EA untuk MT4) dengan aturan berikut: Buy bila moving average bergerak rata-rata berada di atas moving average moving average Sell bila moving average jangka panjang berada di atas moving average moving average. Pada grafik berikut dari Terminal MetaTrader, garis kuning adalah moving average (periode9) jangka pendek dan garis merah adalah moving average jangka panjang (Periode 18). Dengan menganalisa grafik, kita bisa menulis ulang aturan perdagangan atau sinyal forex sebagai: Beli bila garis kuning berada di atas garis merah Jual bila garis kuning berada di bawah garis merah Alih-alih menghabiskan waktu lama mengkodekan strategi forex ini, dengan Molanis Strategy Builder Anda bisa membuat diagram perdagangan yang mewakili strategi rata-rata bergerak dalam hitungan menit. Cukup seret dan lepaskan dua blok Analisis Teknis, satu blok Beli dan satu blok Jual. Hubungkan mereka dan atur parameter blok untuk mendapatkan diagram seperti berikut ini: Diagram perdagangan ini memiliki dua jalur perdagangan. Yang kiri disorot. Ini berasal dari blok START ke blok END. Seseorang bisa membacanya seperti: Beli 1 lot EURCAD (dengan 100 pip Take Profit dan 50 pip Stop Loss) bila moving average bergerak pendek (9) berada di atas moving average moving average (18). Ingatlah untuk membaca diagram perdagangan dalam arah yang berlawanan dengan arus perdagangan. Jalur perdagangan yang benar bisa dibaca sebagai: Jual 1 lot EURCAD (dengan 100 pip Take Profit dan 50 pip Stop Loss) bila moving average moving average (18) berada di atas moving average moving average (9). Membangkitkan kode MQL untuk MetaTrader hanya dengan satu klik Pada Diagram Diagram Trading, klik Menghasilkan Kode MQL4 untuk mendapatkan jendela Kode MQL4. Molanis Strategy Builder memungkinkan Anda untuk membuka expert advisor Anda secara langsung dengan MetaTrader atau menyimpannya sebagai file MQ4. Jangan lewatkan tutorial video kami onEA berdasarkan moving average Bergabung bulan Okt 2013 Status: Member 167 Posts Halo sesama anggota Pabrik Forex, saya sudah menggunakan layanan Pabrik Forex selama beberapa bulan namun baru belakangan ini saya sudah mulai menggunakan forum ini. Dan saya terkesan dengan perasaan Ubuntu yang dimiliki oleh banyak dari Anda. Untuk ini, semua pujian saya. Jika Anda tahu semua kejujuran bahwa Anda tidak berbagi perasaan saya ini karena kami tidak ragu untuk melewati thread ini. Ini hanya akan menghemat waktu dan energi setiap orang. Terima kasih sebelumnya. Jika saya ingin meminta bantuan, saya kira sebuah perkenalan singkat ada pada tempatnya. Anda bisa menghubungi saya dengan nama online saya yang biasa digunakan Frietzak. Saya tinggal di Belanda dan Im pada saat menulis 19 tahun. Jangan biarkan hal ini tidak menjadi alasan yang berlaku untuk perilaku, gagasan, atau penampilan saya. Saya seorang wiraswasta dan wiraswasta dan tidak sekolah lagi. Untuk menghindari kebingungan, saya memutuskan setelah selesainya studi saya untuk tidak terus belajar. Ini adalah pilihan sadar yang saya masih yakin bahwa itu adalah pilihan yang tepat. Setelah mengikuti kursus Forex online online, pengetahuan Forex saya meningkat perlahan tapi saya juga tahu bahwa saya belum sampai. Dan itulah salah satu alasan mengapa saya suka mengikuti petualangan ini bersama Anda. Saya telah mengembangkan bersama pemrogram saya sebagai penasihat ahli berdasarkan gagasan saya dan gagasan dari salah satu rekan siswa saya. Penasihat ahli ini terutama dibuat karena saya memiliki masalah dalam mengendalikan emosi ketika ada uang yang dipertaruhkan. Cukup bicara tentang saya. Mari kita bicara tentang EA dan cara kerjanya. Prinsip EA cukup sederhana. EA menggunakan rata-rata bergerak dan menghitung berdasarkan kerangka waktu yang dipilih setiap 1M, 5M, 15M, 30M, 1H, 4H, harian, mingguan atau bulanan tingkat sudut garis. Bila taraf memenuhi nilai yang telah ditentukan akan otomatis ada posisi yang diambil. Sistem ini dirancang sedemikian rupa sehingga seharusnya, setidaknya dalam teori, bekerja pada setiap kerangka waktu. EA memiliki beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dan berada dalam sistem yang dapat disesuaikan dengan ide Anda sendiri. Misalnya saya menggunakan sistem pada kerangka waktu harian pada 21 pasangan berbeda. Tapi aku yakin ini bukan pilihan terbaik. Oleh karena itu saya ingin melihat dengan Anda untuk pengaturan terbaik. Pilihan berikut ada di EA: - Risiko lot sebagai ekuitas tersedia dibagi dengan pembagi risiko - Ukuran lot tetap (Nonaktifkan Risiko Lot) - Stop Loss - Ambil untung - periode EMA - Metode Shift - MA - Harga Terapan - Koefisien Sudut - Gunakan Trigger Lines sebagai bagian dari kriteria terbuka - Menutup perdagangan perubahan Triggerline - Menutup perdagangan pada pembalikan koefisien sudut - Tutup jika sudut rata di bar dekat - Tutup perintah di tengah bar jika sudut membalik - Tingkat SL awal bergerak untuk memindahkan SL ke - Gunakan Trailing Stop Loss bergerak berhenti setiap xx pips - Menghentikan trading untuk mengatur waktu (menggunakan waktu broker MT4) - Mins sebelum berita untuk melakukan tindakan berikut - Add stop loss take profit pre news to loss trading - Tutup trade in profit pre news - Dont Buka perdagangan sebelum berita Masing-masing opsi ini dapat dinyalakan atau dimatikan. Karena EA menggunakan live feed untuk melacak berita merah yang sedang menguji EA dengan strategi tester sedikit lebih keras. Saya telah menambahkan di dalam lampiran data historis untuk berita tahun 2013 yang perlu ditempatkan di map quotMT4testerfilesquot. Saat menjalankan EA dalam strategi tester, Anda perlu memasukkan offset secara manual antara GMT dan MT4 (positif jika MT4 menjelang GMT dan sebaliknya) (jangan lupa menyesuaikan waktu dengan daylight saving jika perlu untuk jangka waktu yang Anda jalankan). Untuk melindungi aset yang saya tawarkan kepada Anda masing-masing setidaknya untuk kode serial sampai 2014.08.31. Kode serialnya adalah: 04gp-RvYg-NUd2-HXaS Sangat mungkin saya lupa memberi tahu Anda beberapa hal. Jika hal ini terjadi, jangan ragu untuk mengatasinya sehingga saya bisa bereaksi sesegera mungkin dengan umpan balik yang benar. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada mereka. Saya akan menambahkan di posting saya berikutnya, data historis lainnya tahun 2013. Terima kasih atas waktu Anda yang berharga dan saya mohon maaf atas kemungkinan penyalahgunaan tata bahasa Inggris. Halo, ini adalah sistem yang hebat. Saya juga pernah melakukan sistem yang mirip dengan Anda sebelumnya. Saya ingin menambahkan recomendatons saya. Alih-alih mengunggah calenders mengapa Anda tidak mengotomatiskan kalender saya yakin bahwa Anda bertanya-tanya seberapa mungkin, well, ada beberapa penasihat ahli yang memiliki kalender 1. Anda dapat memanggil fungsi dari indikator kalender, ikuti link forexfactoryshowthread. Phpt326551 Atau 2. Anda dapat menambahkan kalender menggunakan API kalender pada beberapa situs web dan forum. Berharap itu akan terjadi. Terima kasih atas komentar Anda Hasil yang diperoleh dengan EA masih berubah-ubah dan karena itu saya masih sibuk mencari setting terbaik. Juga terimakasih atas rekomendasi Anda, tapi saya tidak yakin apakah kita saling mengerti dengan baik. Sistem yang Anda gambarkan dalam rekomendasi Anda sudah diimplementasikan ke dalam EA. Data historis tahun 2013 dikembangkan secara khusus untuk pengujian EA di masa lalu karena tampaknya situs web dan forum tidak menawarkan data historis yang panjang. (Sering tidak lebih dari 2 sampai 3 bulan yang lalu di masa lalu.) Apakah ini yang Anda maksud dengan Hi Fredkam, Terima kasih atas komentar Anda Hasil yang diperoleh dengan EA masih berubah-ubah dan karena itu saya masih sibuk mencari setting terbaik. Juga terimakasih atas rekomendasi Anda, tapi saya tidak yakin apakah kita saling mengerti dengan baik. Sistem yang Anda gambarkan dalam rekomendasi Anda sudah diimplementasikan ke dalam EA. Data historis tahun 2013 dikembangkan secara khusus untuk pengujian EA di masa lalu karena tampaknya situs web dan forum tidak menawarkan data historis yang panjang. (Sering tidak lebih dari Terima kasih telah berbagi EA, semoga saya tahu berapa ROI yang anda kumpulkan per bulan berdasarkan Learn to Trade ini Penting Jaga agar bias ego anda tetap kosong Frietzak, saya tertarik dengan usaha anda disini. Saya selalu mendukung EA, karena saya percaya mereka menjadi cara terbaik untuk mengeluarkan emosi dari pasar. Perdagangan harus dingin, dihitung, dan logis, dan EA memungkinkan untuk itu. Menjadi pedagang tren, Saya juga telah lama berpikir tentang gagasan untuk menggunakan sudut kemiringan rata-rata bergerak untuk memulai posisi, karena pada dasarnya berarti tren ini mapan, saya yakin. Yang mengatakan, saya tidak menaruh banyak stok dalam tester strategi. Saya lebih suka berpartisipasi Dalam pengujian ke depan menggunakan Terima kasih atas minat Anda pada EA Saya memperhatikan bahwa kita memiliki pemikiran yang sama Seperti yang sangat bagus yang dijelaskan dalam artikel yang ditawarkan oleh MAM. Trader karya ahli dalam real account dan pemodelannya di Strategy Tester Berbeda satu sama lain. Perbedaannya terdiri dari m Odeling tidak menganggap penolakan untuk mengeksekusi perintah dan requotes yang terjadi dalam real trading. Bantuan Anda lebih dari diterima Ini semua baru bagi saya. Haruskah saya berasumsi bahwa Anda akan kembali dengan umpan balik tentang thread ini saat Anda menemukan sesuatu Terima kasih sebelumnya atas bantuan Anda dan saya menantikan kolaborasi ini. Hi Turtlefan, terima kasih atas ketertarikan anda pada EA. Saya perhatikan bahwa kita memiliki pemikiran yang sama. Seperti yang sangat bagus yang dijelaskan dalam artikel yang ditawarkan oleh MAM. Trader karya ahli dalam real account dan pemodelannya di Strategy Tester berbeda satu sama lain. Perbedaannya terdiri dari pemodelan yang tidak mempertimbangkan penolakan untuk mengeksekusi perintah dan requote yang terjadi dalam real trading. Bantuan Anda lebih dari diterima Ini semua baru bagi saya. Haruskah saya berasumsi bahwa Anda akan kembali dengan umpan balik tentang untaian ini saat Anda menemukan sesuatu. EURUSD Moving Average Cross EA Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 98 ​​Posting Hi Trader, Saya telah mengembangkan strategi untuk EU mengenai H1 TF menggunakan pergerakan universal. Rata-rata saya temukan di FF menurut saya. Pada dasarnya itu memasuki perdagangan panjang di atas salib 21 EMA di atas 60 EMA saat keduanya berada di atas 200 EMA. Berlawanan untuk entri singkat. TP ditetapkan pada 1000 pips dengan TS 70 pip. Hal yang baik adalah SL ditetapkan pada 20 pips sehingga pecundang tidak akan besar. Dalam backtesting, ia memiliki tingkat kemenangan 48 dan pemenangnya 4 kali lebih besar dari pada yang kalah. Tentu saja semua parameter bisa ditentukan pengguna. Saya telah mengembangkan parameter ini dan menganggapnya cukup solid. Saya belum menukar ini hidup tapi saya tahu bahwa rata-rata bergerak yang saya sebutkan sering digunakan oleh banyak pedagang. Saya telah melakukan backtested selama enam bulan di Alpari AS dengan faktor keuntungan 3,67 dengan pengelolaan uang yang ditampilkan diaktifkan. Ini ditetapkan pada 4 risiko per perdagangan yang sedikit kaya, yang selalu dapat dikurangi menjadi toleransi risiko Anda. (Saya lebih suka 2-3) Pada dasarnya saya meletakkan ini di luar sana untuk melihat apakah ada orang yang ingin maju menguji ea di berbagai broker untuk melihat apakah ada manfaat sebenarnya. Saya tahu bahwa sebagian besar pedagang menaruh sangat sedikit jika ada stok dalam pengujian balik namun, UE memang trennya cukup baik, jadi jika Anda memasuki perdagangan dengan tren yang cukup baik dengan ruang bernapas yang cukup dan 70 pips sepertinya cukup bagus untuk dicoba. Ini tidak sering diperdagangkan sekitar sekali per minggu. Ini adalah thread pertama yang saya mulai jadi semoga saya bisa memposting hasil backtest dan ea oke. LOL Happy trading veveryone Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Nov 2005 Status: EURUSD Quant FREAK 3.198 Posting EA ini bukan hal baru. Ini awalnya disediakan oleh FireDave sekitar tahun 2005. Ada banyak dokumentasi di forum TSD. Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 98 ​​Posting Saya lupa memposting pengaturan untuk parameter yang telah saya uji. Anda bisa melihat setting di back test info tapi, saya pikir saya akan menjelaskannya. 21 EMA 60 EMA 200EMA Gunakan matras ketiga SL 20 pips TP 1000 pips TS 70 pips MMTrue Saya yakin sisanya tersisa pada default Joined Sep 2005 Status: Member 1.267 Posting Saya telah bermain dengan EA ini selama 2 hari terakhir dengan setting lainnya. Sebenarnya saya sedang mencari alert atau EA yang juga akan memicu masuknya MA yang lamban dan sedang melintas dan saat harga menyentuh atau melewati MA cepat ketiga dengan x pips. Dengan discrection, jika terjadi pada titik pertemuan S amp R maka saya akan klik untuk mengkonfirmasi entri. Untuk sistem apapun, waktu untuk bertransaksi dan dimana (area support and resistance) ke perdagangan akan meningkatkan tingkat keberhasilan Ada yang bisa menambahkan ini ke Ea atau membuat EA lain. Terima kasih Bergabung dengan Jul 2010 Status: Member 98 Posts Saya telah bermain dengan EA ini. Selama 2 hari terakhir dengan setting lain. Sebenarnya saya sedang mencari alert atau EA yang juga akan memicu masuknya MA yang lamban dan sedang melintas dan saat harga menyentuh atau melewati MA cepat ketiga dengan x pips. Dengan discrection, jika terjadi pada titik pertemuan S amp R maka saya akan klik untuk mengkonfirmasi entri. Untuk sistem apapun, yang waktu untuk perdagangan dan di mana (daerah dukungan dan resistensi) untuk perdagangan akan meningkatkan tingkat keberhasilan Ada yang bisa menambahkan ini ke Ea atau membuat EA lain Thanks Yes Highway sebuah peringatan untuk itu akan menyenangkan. Terima kasih atas minatnya Perhatian untuk berbagi tentang pengaturan yang telah Anda coba Bergabung Sep 2005 Status: Anggota 1.267 Posting Saya menggunakan indikator dan EA hanya untuk membantu saya melihat lebih baik atau mengingatkan saya. Saya pikir mengandalkan indikator atau EA sebagai trade entry tidak bisa memberi Anda sistem yang tahan lama. Apapun setting yang Anda gunakan untuk cross cross MA Anda tergantung sudut mana yang mendekati pasar Pengaturan yang saya gunakan mungkin tidak sesuai untuk Anda sama sekali. Pokoknya ema 10, 21, 62 dan yang paling penting, 365 ada perhatian saya. Cobalah bermain EA ini dengan pengaturan EMA saya di atas. Tapi aktifkan EA hanya dengan kondisi tertentu. 1. Gambarkan Sampr pada W1 lalu zoom ke D1 dan lakukan hal yang sama. Kemudian ke H4 dan lakukan 2 Draw Fibs yang sama untuk mingguan dan kemudian Daily. 3 M1. Pivot W1 D1 Anda akan menemukan titik pertemuan yang kuat. Begitulah cara saya menggunakan indikator yang saya anggap bergerak dari satu pertemuan ke pertemuan lainnya. Cobalah pada tabel W1 atau D1 Anda - tunggu harga datang ke pertemuan S atau R. Kemudian aktifkan EA anda. Stop Loss akan minimal TP Anda bisa menjadi S atau R berikutnya pada D1 W1 atau memulai TP parsial pada Sampel H1 atau H4 Sampel tambahan saya pada TF yang lebih pendek, saya mengajukan bias arah adalah saham dan indeks lainnya. Contoh DOW mempengaruhi Yen. Dll Jika DOW di bawah sesi Asia, saya memiliki RENCANA A. dll saat saya memasuki Eropa. Rencanakan B. jika. Jangan membuat EA Anda diaktifkan sebelum pertemuan ini tetapi juga hanya pada waktu perdagangan TINGGI. Saya membayar banyak waktu untuk membaca di balik berita HOT untuk menemukan risiko atau risiko dari setiap sesi. Dari situ saya juga bisa membedakan apakah itu pergerakan FOREX atau apakah ini merupakan pergerakan dari sentimen pasar saham - cara vital untuk memilih pasangan mana yang akan diperdagangkan dan pasangan mana yang akan menganggur. Saya hampir tidak percaya bahwa Anda dapat menghasilkan uang dalam jangka panjang hanya mengandalkan ROBOT. Setiap ROBOT perlu berkembang dan Anda yang menciptakan kebutuhan ROBOT tanpa henti untuk mengubahnya. Dan setelah memperoleh pengetahuan tentang BAGAIMANA, MENGAPA, APA, SAAT dan lain-lain diperlukan untuk bergerak dengan FLOW. Diuji itu Ini terlihat bagus dalam beberapa bulan terakhir, 5 atau 6 perdagangan yang sangat menguntungkan yang dibuat untuk semua pihak yang kalah dalam periode tersebut. Tapi jika Anda kembali ke periode sebelum 2010, strategi ini adalah pecundang yang mengerikan. Saya pikir beberapa perdagangan bagus tahun-tahun terakhir bisa jadi hanya kebetulan, backtest sejarah lebih jauh menegaskan hal itu. Selain itu, dengan risiko 5 Anda bahkan tidak akan menghasilkan 50 keuntungan dalam 1,5 tahun terakhir. Bukan untuk menghina Anda, tapi saya pikir EA ini dikombinasikan dengan pengaturan ini isnt benar-benar akan bekerja pada jangka panjang Doesnt bekerja pada pasangan lain. Terima kasih atas masukan Anda Esquire, saya telah kembali mengujinya selama 18 bulan dan masih memiliki faktor keuntungan 1,99 Lihat pernyataan terlampir saya menggunakan indikator dan EA hanya untuk membantu saya melihat lebih baik atau mengingatkan saya. Saya pikir mengandalkan indikator atau EA sebagai trade entry tidak bisa memberi Anda sistem yang tahan lama. Apapun setting yang Anda gunakan untuk cross cross MA Anda tergantung sudut mana yang mendekati pasar Pengaturan yang saya gunakan mungkin tidak sesuai untuk Anda sama sekali. Pokoknya ema 10, 21, 62 dan yang paling penting, 365 ada perhatian saya. Cobalah bermain EA ini dengan pengaturan EMA saya di atas. Tapi aktifkan EA hanya dengan kondisi tertentu. 1. Gambarkan Sampr pada W1 lalu zoom ke D1 dan lakukan hal yang sama. Kemudian ke H4 dan lakukan 2 Draw Fibs yang sama. Terima kasih Highway, Anda memiliki sejumlah besar pengetahuan tentang pasar terima kasih telah membagikannya. Sayangnya dengan pekerjaan penuh waktu dan komitmen keluarga, saya memiliki sedikit waktu untuk benar-benar belajar dan berdagang sehingga menjadi alasan mengapa saya tertarik pada penasihat ahli. Saya tahu kebanyakan trader tidak mempercayai mereka dan saya mengerti itu. Cobalah mengujinya sebelum itu, mulai di suatu tempat di tahun 2008 amp melihat garis ekuitas turun. Maksud saya adalah bahwa beberapa perdagangan yang membuat ini menguntungkan (lihat garis ekuitas Anda, ini akan menunjukkan 56 garis curam ke atas) tidak signifikan, dan kebetulan saja hal itu terjadi. Mereka tidak terjadi yang sering sebelum 2010, dan mereka tidak terjadi pada pasangan lain. Selain itu, pernyataan Anda menunjukkan sesuatu seperti keuntungan 45 dalam 1,5 tahun. Membeli saham SampP selama 1,5 tahun terakhir akan memberi Anda hasil itu. Hi esquire, saya tidak yakin di mana Anda mendapatkan 45 keuntungan dalam 1,5 tahun. Pernyataan yang saya cantumkan di pos 17 menunjukkan laba bersih 4,647 pada awal tahun 1000. Saya tidak hebat dengan matematika tapi bukan itu seperti keuntungan

No comments:

Post a Comment