Sunday 20 August 2017

Forex notes for cwa final


BEBERAPA KATA TENTANG Sanjay Saraf Educational Institute Kami adalah salah satu pelopor kursus keuangan dan akuntansi khusus di India. 20 tahun keunggulan pengajaran kami didukung oleh fakultas penilai dan tutor yang berpengetahuan luas dan berpengalaman. Di SSEI, kami bertujuan untuk memberikan pendidikan berkualitas unggul untuk pembelajaran dan pemahaman yang akurat mengenai mata pelajaran. Nilai inti kami didasarkan pada 5 prinsip dasar Integritas, Pengetahuan, Dukungan, Kesempatan dan Hasil. Kami bangga dalam menyatakan bahwa SSEI telah berkembang dalam 20 tahun ini, dan saat ini kehadiran kami dirasakan di lebih dari seratus lokasi pan-India. Kamar 301, Alphanso Estate, 5, Surendra Mohan Ghosh Sarani (Mangoe Lane), Dalhousie Square, Kalkuta, WB 700001 GARP Disclaimer. GARP tidak mendukung, mempromosikan, meninjau, atau menjamin keakuratan produk yang ditawarkan oleh SSEI dari informasi terkait GARP Exam, dan juga tidak mendukung tingkat pengembalian yang dapat diklaim oleh Penyedia Ujian Ujian. Selanjutnya, GARP tidak bertanggung jawab atas biaya atau biaya yang dibayarkan oleh pengguna ke SSEI dan juga GARP bertanggung jawab atas biaya atau biaya dari orang atau badan yang memberikan layanan kepada SSEI. ERP, FRM, GARP dan Global Association of Risk ProfessionalsTM, ICBRR dan FBRTM adalah merek dagang yang dimiliki oleh Global Association of Risk Professionals, Inc. Sedgwick CMS Disability Benefits Saya adalah karyawan ATT Mobility di divisi penjualan eceran. Saya telah bekerja untuk ATT selama hampir dua tahun. Saya adalah salah satu toko yang berpenghasilan tinggi dan dipercaya dengan kode manajerial. Pada bulan Agustus tahun terakhir ini (2009), saya terjatuh dari tangga belakang di rumah sewaan dimana saya tinggal dan melukai leher saya. Awalnya, saya sakit leher dan sakit kepala. Saya mulai muntah pada hari berikutnya di tempat kerja, saya pikir itu karena saya sedang di Chantix mencoba berhenti merokok. Seiring berlalunya waktu, rasa sakit menjadi semakin memburuk, sampai tak tertahankan. Pada hari Minggu, tanggal 9 Agustus saya mengantarkan diri ke ruang darurat St. Josephs. Saat mengemudi, saya terengah-engah dan menenun karena sakit, mata kanan saya kabur dan terasa seolah robek dari tengkorak saya dan kepala dan leher saya terbelah dengan rasa sakit. Ketika saya tiba di St. Josephs, tekanan darah saya adalah 161101. Saya membawa penjepit leher dan saya berada dalam ruangan dalam waktu 15 menit. Saya dikirim untuk pemindaian CAT dalam beberapa menit setelah tiba di ruangan itu. Hasil pemindaian CAT menunjukkan darah di tulang belakang saya dan apa yang tampak seperti herniasi pada C5 dan C6. Saya diberi tahu bahwa saya harus berhenti bekerja dan segera menemui Dokter Perawatan Primer saya. Saya diresepkan obat penghilang rasa sakit dan dikirim pulang. Pada saat cedera saya belum mendapatkan PCP. Saya menelepon manajer saya keesokan paginya jam 7:30 pagi dan menceritakan apa yang terjadi. Jawabannya adalah, ldquoOh Anda memilih hari yang menyenangkan untuk ini. Wig Besar akan datang hari ini. Kuharap aku membaik dan mendapat surat untuk istirahat. Alih-alih hal yang lebih baik menjadi semakin buruk. Rasa sakitnya meningkat, saya mengalami mati rasa di sisi kanan wajah dan mata kanan saya, ditambah dengan rasa sakit di mata saya, dan itu menjadi sangat menyiksa. Saya kembali ke rumah sakit dua kali lagi minggu itu. Ibuku datang dari Georgia untuk menjagaku, dan saat dia di sana, dia membaca kontrak Union-ku. Dia mengatakan kepada saya bahwa manajer saya telah memberi saya informasi kontak untuk kecacatan jangka pendek dan informasi yang saya butuhkan untuk mengajukan. Jadi, saya mencoba menghubungi manajer saya. Setelah seminggu mencoba menghubungi manajer saya, dan tidak menerima tanggapan. Saya menghubungi Presiden Union lokal saya dan mengatakan kepadanya apa yang sedang terjadi. Dia menelepon manajer saya dan meninggalkan pesan voicemail. Saya menerima pesan teks dengan nomor telepon pukul 16.00 pada hari Sabtu, 15 Agustus. Tidak ada informasi dengan pesan teks, hanya nomor telepon. Pada hari Senin, 17 Agustus saya menghubungi nomor yang telah dikirim ke saya pada hari Sabtu sebelumnya. Itu adalah Departemen Cacat Sumber Daya Manusia yang dikelola oleh Sedgwick CMS, perusahaan pihak ketiga yang menangani klaim kecacatan untuk ATT. Saya mengajukan klaim saya dengan mengikuti instruksi suara prompt, waktu itu saya diberi nomor klaim. Keesokan harinya, 18 Agustus 2009 saya berbicara dengan pekerja kasus cacat ldquomyrdquo, Keith Adams. Saat itu saya diberitahu untuk mengirim faks catatan rumah sakit kepadanya. Ibu saya membawa saya ke Departemen Rekaman Rumah Sakit Misi dan membayar 25 untuk 50 halaman dokumentasi di CD. Saat itu ibuku dan aku pergi ke Kinko untuk mengirim faks dokumentasi. Kami diberitahu bahwa harganya 75 dan mereka tidak dapat mengirim faks dari CD, bahwa saya harus pulang ke rumah dan mencetak 50 halaman dan mengembalikannya. Saya pulang ke rumah dan mencari-cari Internet untuk opsi e-faks. Saya menemukan sebuah perusahaan e-fax yang bisa mengirim faks 100 halaman per bulan selama 10 bulan, dan faks tersebut bisa diupload dari komputer. Saya berlangganan dan mengirim faks informasi tersebut, setelah menerima konfirmasi email, saya menelepon Sedgwick dan mengkonfirmasi penerimaan faks, pekerja kasus saya, Keith Adams tidak masuk. Keesokan harinya saya menelepon Keith Adams, dia tidak berada di kantornya. Dan aku meninggalkan pesan padanya. Saya kemudian berbicara dengan agen Customer Service untuk mengkonfirmasi penerimaan faks lagi dan agen tersebut mengkonfirmasi penerimaan faksimile. Selama masa ini, saya telah menghubungi manajemen saya pada tanggal 10, 11, 12, 13, 14, 15, 17, 19, dan 21 Agustus. Pada tanggal 25 Agustus, saya bertemu dengan klinik Mission Trauma pada pukul 8:30 pagi dan kemudian saya PCP baru di MAHEC pukul 10.10 dan meninjau informasi dari klinik rumah sakit dan trauma. Pada tanggal 28 Agustus, saya kembali ke Mission untuk mendapatkan catatan dari pengangkatan saya di Klinik Trauma dan kemudian ke MAHEC untuk mencatat janji saya dengan mereka dan mengirimkannya melalui faks ke Keith Adams di Sedgwick. Sekali lagi, Keith tidak masuk dan saya meninggalkan pesan kepadanya setelah melakukan konfirmasi faks dengan agen. Saya kembali ke MAHEC pada hari Kamis, 3 September untuk tindak lanjut, pada tanggal 9 September, saya pergi ke Penunjukan Terapi Fisik pertama saya dengan Care Partners West. Pada hari Kamis tanggal 10 September saya kembali ke Klinik Trauma saya diperintahkan untuk menghentikan PT dan dijadwalkan untuk MRI karena gejala saya menjadi lebih buruk. Pada hari Sabtu, 12 September saya pergi ke Rumah Sakit Misi untuk sebuah MRI. Saya menelepon Sedgwick pada hari Kamis, 17 September karena saya belum pernah mendengar apapun tentang kecacatan saya. Saya lagi tidak bisa menghubungi manajer kasus saya, Keith Adams. Jadi, saya menelpon keesokan harinya, Jumat, 18 September dan diberitahu bahwa saya telah ditolak karena Sedgwick telah membuat janji untuk berbicara dengan PCP saya dan dia tidak menerima telepon tersebut dan mereka harus merujuk kasus saya ke dokter mereka. Yang menentukan aku tidak cacat. Saat ini saya belum bisa mengembalikan hasil MRI saya. Pada hari Jumat, 18 September, saya menghubungi PCP saya dan bertanya apakah dia tidak menerima telepon, karena saya ditolak karena itu, hanya untuk mengetahui bahwa dia tidak hanya menerima telepon, tapi dia memberi tahu mereka (Sedgwick), Bahwa dia tidak nyaman dengan bentuk pertanyaan dan bahwa dia dengan senang hati, pada saat itu, akan membuat draf sebuah surat yang menyatakan fakta tentang kondisi saya saat mereka mengenal mereka dan bahwa saat ini saya tidak dapat kembali bekerja sambil menunggu hasil dari MRI saya. Sedgwick menolak mengatakan bahwa mereka memiliki cukup informasi, dan mengucapkan terima kasih atas waktunya. Saya segera menghubungi Presiden Union lokal saya, Curtis Shew, dan memberitahukan kepadanya tentang situasinya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan berada di PT pada pukul 10:30 pada hari Senin, 21 September dan karena saya berada di kota saya perlu berbicara dengannya. Curtis menyuruh saya untuk memanggilnya setelah PT dan kami akan bertemu sekitar pukul 12.30 pada hari Senin dan saya harus membawa semua dokumentasi yang telah saya kirim ke Sedgwick. Dokumentasi termasuk 50 halaman catatan rumah sakit, Klinik Trauma mencatat, catatan dari PCP saya, dan evaluasi PT. Aku duduk di mobilku selama dua jam menunggu Curtis menelepon, dia tidak pernah melakukannya. Sampai hari ini, masih belum terdengar kabar darinya. Setelah kembali ke rumah, saya mendapatkan Internet dan menemukan perwakilan distrik saya dan menghubungi Perwakilan Wilayah Perhimpunan saya. Saya berbicara dengan asistennya, Francine. Saya menelepon Presiden Distrik Union, Betty Witte dua kali sehari selama lima hari berturut-turut hanya untuk menerima permintaan maaf dari asistennya, Francine. Pada hari Senin, 28 September, Francine akhirnya mengatakan kepada saya bahwa Betty Witte menginstruksikannya agar saya mengirimkan semua informasi yang saya dapatkan untuk Curtis, dan bahwa dia akan mengurusnya. Sampai hari ini, saya tidak mendengar apapun dari Betty Witte. Pada tanggal 23 September, saya pergi ke kantor Dr. Ralph Loomis di Carolina Spine and Neurosurgery untuk membahas hasil MRI saya dengan PA Laurie Stoker-nya. Kemudian saya mendapat instruksi kecil dari agen Sedgwick, mengajukan permohonan banding. Setelah 46 hari saya dipulihkan berdasarkan informasi yang diperoleh dari MRI saya. Saya melanjutkan PT selama 2 frac12 minggu, dan pada titik mana gejalanya menjadi sangat buruk sehingga saya menghubungi Dr. Loomis secara pribadi dan menjadwalkan janji untuk menjalani operasi. Saya menjalani operasi pada tanggal 12 November 2009. Saya tidak mengalami herniasi, saya telah menghancurkan vertebra. Saya harus memiliki cakupan meletakkan tulang belakang saya untuk mencari fragmen, diskektomi, implan tulang mayat dan pelat titanium dan empat sekrup. Saya mengalami stinosis tulang belakang, dan pelampiasan saraf. Saya dipecat keesokan harinya dan dilarang meninggalkan rumah saya untuk alasan apapun selama satu minggu karena risiko infeksi. Saya diberitahu bahwa saya tidak berjalan di tangga, trotoar yang tidak merata, atau bahkan mengangkat satu galon susu, karena satu galon susu berbobot 7 kilogram dan batasan saya 5 pound. Saya menerima sepucuk surat dari Sedgwick saat ini yang menyatakan bahwa saya memiliki waktu sampai 18 Januari untuk memberikan dokumentasi lebih lanjut jika saya masih dapat kembali bekerja. Pada tanggal 8 Desember, hampir satu bulan pasca op, saya kembali ke kantor Dr. Loomis dan melakukan x-ray dan bertemu dengan PA Laurie Stoker lagi untuk membahas apa pengobatan selanjutnya. Saya akan memulai PT lagi pada tanggal 17 Desember dan diberi tahu bahwa saya tidak akan kembali bekerja sampai menyelesaikan terapi fisik. Pada tanggal 12 Januari 2010, saya menerima sebuah voicemail yang menyatakan bahwa pekerja kasus saya, Keith Adams telah berbicara dengan dokter saya dan bahwa dia mengatakan bahwa saya dapat kembali bekerja dengan akomodasi dan bahwa saya akan kembali bekerja dalam waktu 24 jam. Saya membalas telepon dan biasa-biasa saja, Keith tidak masuk. Saya berbicara dengan seorang agen yang mengatakan kepada saya bahwa Keith tidak berbicara dengan dokter saya, namun menurut catatan dari kunjungan saya pada 8 Desember 2009, saya dapat kembali bekerja Dengan akomodasi, aku langsung bertanya kepada agen apa akomodasi itu, dan dia memberitahuku bahwa dia tidak tahu. Saya bertanya kepadanya apakah dokter saya telah menyatakan akomodasi saya jika mereka memilikinya di arsip mereka. Dia bilang mereka tidak memilikinya. Saya kemudian bertanya kepadanya bagaimana, jika mereka tidak tahu apa akomodasi saya, bagaimana manajer toko saya tahu, dan bagaimana mereka memiliki waktu untuk mendapatkannya. Dia tidak bisa menjawab, saya juga menunjukkan kepadanya bahwa saya memiliki dokumen resmi yang ditandatangani oleh Keith Adams yang menyatakan bahwa saya disetujui sampai 18 Januari dan pada tanggal di mana saya memberikan ahli bedah saraf dan staf PT saya, dan bahwa mereka memiliki Sebuah pertemuan tim keesokan harinya dan memberi saya catatan dan rekomendasi pada tanggal jatuh tempo tanggal 18 dan saya tidak akan bisa mendapatkannya lebih awal. Katanya, begitulah di sini kamu punya 24 jam, aku ditolak keesokan harinya. Pada tanggal 15 Januari 2010 saya menerima surat penolakan saya. Surat tersebut menyatakan bahwa saya menolak tunjangan cacat saya karena Keith Adams berbicara dengan Dr. Loomis pada tanggal 7 Januari 2010 dan Dr. Loomis menjelaskan bahwa batasan gerak berulang masih memungkinkan saya untuk melakukan keyboard dan duduk dan mengetik di komputer dan bahwa ini Pembatasan dipresentasikan dan diterima pada 8 Januari 2010. Sekarang, tanyakan pada diri sendiri. Apakah itu terdengar sama dengan apa yang tersisa di voicemail saya, atau apa yang diberitahukan kepada saya oleh agen Sedgwick. Tidak, itu tidak. Saya membawa surat penolakan tersebut ke kantor ahli syaraf saya, penelitian dilakukan dan tidak ada yang terkandung dalam surat penolakan saya, catatan kantor pada tanggal 8 Desember, atau pesan yang ditinggalkan di voicemail saya faktual dengan cara apa pun. Seluruh surat, seluruh alasan penolakan penyangkalan saya sepenuhnya dan benar-benar dibuat. Sedgwick CMS, yang dipekerjakan oleh ATT memiliki banyak tuntutan hukum yang menunggu keputusan mereka terhadap jenis kecurangan yang sama persis yang telah dilakukan perusahaan ini terhadap saya. Saya melampirkan tautan ke situs web yang mencantumkan tuntutan hukum yang tertunda, cerita karyawan serupa, dan informasi mengenai perusahaan ini dan perusahaan yang mempekerjakan mereka hanya untuk jenis taktik ini sehingga mereka tidak perlu membayar imbalan kepada karyawan mereka yang tidak hanya bergantung pada mereka. , Tapi sudah mendapatkannya. Juga, saya ingin Anda melihat bagaimana Serikat CWA di North Carolina benar-benar mengabaikan kebutuhan anggota yang membayar, dengan reputasi baik, dan membiarkan saya berjuang untuk diri sendiri tanpa perwakilan melawan raksasa ini. Pada saat ini, saya menghadapi kehilangan posisi karena perusahaan ini telah berbohong dan mengatakan bahwa saya belum melakukan apa yang seharusnya saya lakukan dan tidak berhubungan dengan mereka sejak sebelum 13 Januari. Yang, sama sekali tidak benar. Mereka juga mengabaikan perintah langsung dari ahli bedah saraf dan dokter saya tentang Terapi Fisik, dan menyangkal ketidakmampuan saya. Saya juga tidak mendapat dukungan dari manajemen saya, melalui dokumentasi email atau arahan, kecuali bila saya telah mengirim email yang meminta bantuan, dan kemudian tanggapannya singkat dan samar. Saya telah mengirim surat ini kepada Tuan Randall Stevenson, CEO ATT Mobility, saya juga menghubungi Perwakilan Negara Bagian Heath Shuler, Divisi Asuransi North Carolina, Departemen Tenaga Kerja AS, Presiden Daerah CWA, Presiden Distrik CWA, dan National CWA Kantor. Saya tidak mendapat tanggapan dari Pak Stevenson, tidak ada tanggapan dari perwakilan CWA Lokal atau Distrik saya, Kantor Nasional CWA mengatakan bahwa mereka tidak dapat membantu saya karena mereka tidak memiliki perwakilan tingkat tinggi di kantor Nasional mereka dan bahwa satu-satunya yang dapat saya lakukan adalah menyerahkan Menulis surat kepada Presiden Nasional CWA Larry Cohen dan mengirimkannya kepadanya. Saya diberi tahu oleh Perwakilan Negara Bagian saya, Divisi Asuransi NC, dan Departemen Tenaga Kerja A. S. mereka tidak dapat membantu saya, jika bukan Jaminan Sosial, saya harus meminta pengacara dan membawa Sedgwick CMSATT ke pengadilan. Di kotaku, Asheville North Carolina, ada satu pengacara yang menangani jenis hukum ini dan dia menagih 200 per jam, karena menurut selusin atau lebih pengacara setempat, tidak ada uang di dalamnya. Dengan sedikit riset Anda sendiri, saya pikir ini adalah cerita yang layak. Saya tahu ini sangat penting bagi saya. Pembayaran terakhir yang saya terima adalah pada tanggal 19 Januari, untuk 125 setelah iuran, asuransi, dan pajak Union. Saya memohon kasus saya dengan supervisor manajer kasus saya, Maritza Diaz. Saya mengirimkan informasi medis saya, surat penolakan, ketidakcocokan, dan surat dari dokter bedah saya dan menyatakan bahwa saya harus dipulihkan karena fabrikasi yang lengkap dari bawahannya, dan bahwa saya seharusnya tidak mengajukan banding dan menunggu 45 lebih Hari karena pekerja kasus saya dengan terang-terangan berbohong. Bukan saja saya tidak mendapat tanggapan, belakangan ini saya tahu bahwa saya bukan lagi karyawan yang ldquoactiverdquo. Yang, saya bisa mencari tahu berarti saya tidak lagi memiliki pekerjaan. Sedgwick CMS memiliki banyak pita merah sebelum Anda dapat menggunakannya. Sejujurnya saya harus memberi tahu mereka 15 hari sebelum operasi saya agar mereka membuka sebuah kasus. Aku bisa saja mati saat ini. Tapi Anda harus mengikuti protokol dengan perusahaan ini. Mereka tidak peduli denganmu Anda hanya nomor SSN untuk mereka. Sejujurnya aku tidak tahu harus berbuat apa saat ini. Saya dalam kesakitan serius. Saya memiliki tumor yang dikeluarkan dari dalam sumsum tulang belakang. Mereka memotong tumor keluar dokter mengatakan kepada saya jika saya tidak memotongnya segera. 1) itu akan menyebabkan saya lumpuh lama dengan menekan saraf. Dan akan menyebabkan kerusakan saraf permanen. 2) Itu mendorong arteri terbesar di tubuh manusia. Jika itu pecah atau menyebabkan gumpalan darah, saya akan mati dalam hitungan detik. Semuanya berjalan baik sampai Sedgwick CMS mencoba memaksa saya kembali bekerja 3 minggu setelah operasi. Benar-benar butuh waktu tiga bulan untuk belajar berjalan lagi tanpa menggunakan tongkat harus kurang walker. Aku berada di kursi roda bulan pertama hampir. Operasi ini benar-benar mengambil banyak dari saya. Dokter saya berjuang keras menahan saya di rumah sehingga saya bisa rehab. Itu hanya bertahan 2,5 bulan dan Sedgwick CMS memaksa pesanan dokter saya dan mengatakan bahwa dia bisa kembali mengerjakan tugas ringan. Jadi saya bertugas ringan selama 4 bulan. Jadi sekarang 7,5 Bulan setelah operasi dan saya mengalami sakit punggung kronis. Saya bisa melakukan lebih dari beberapa bulan yang lalu. Saya memotong diri saya menjadi 1-2 pil rasa sakit setiap hari, dan itulah yang saya butuhkan untuk mengatasi rasa sakit itu. Pengawas saya berkeras agar saya kembali melakukan tugas ringan jika saya menggunakan obat penghilang rasa sakit. Sedgwick CMS menyangkal semua yang telah ditulis dokterku karena sedang bertugas ringan. Saya takut mati untuk mengambil obat sakit untuk rasa sakit kronis saya karena saya tidak ingin mereka mengeluarkan tes urine dan mendapati saya bersalah menggunakan obat resep untuk sakit punggung saya. Saya adalah pekerja dari luar yang bekerja di pabrik luar. DOT sangat ketat tentang kebijakan narkoba. Dan karena ATT ini menggunakan ini sebagai cara untuk menekan orang dengan tes urine acak. Saya sudah mengenal karyawan yang diuji dua kali seminggu dan tiga kali dalam 3 bulan di sini baru-baru ini. Hal lain ATT memiliki program penomoran dimana jika Anda tidak membuat jumlah mereka yang hampir tidak mungkin dibuat pada saat Anda bisa menulis. Jika begitu banyak menulis up mempengaruhi Anda memiliki kemungkinan untuk dipecat atau mereka akan membuat hidup Anda bekerja di neraka. Saat ini saya sedang bertugas penuh. Dokter saya telah melakukan segalanya dengan kekuatan untuk memperpanjang tugas ringan saya. Saya berbicara dengan Union Reps dan mereka mengatakan sekarang satu-satunya pilihan saya adalah dua bulan di rumah tanpa bayaran dan Jika saya tidak lagi lebih baik, saya harus pergi dua tahun tanpa bayaran. Dan ada banyak pita merah untuk mengaturnya. Lucunya. Serikat pekerja tidak mau membantu situasi ini. Saya telah mendapatkan lebih banyak barang sebagai pegawai dari hampir semua karyawan tempat saya bekerja. Siapa pun yang memiliki nasihat pengacara apa pun untuk menuntun saya ke arah yang benar, tolong tunjukkan mereka seperti ini. Saya tidak bisa bekerja dalam rasa sakit ini. Jalannya terlalu besar Saya tidak ingin berhenti tapi jujur ​​saya sekarang merasa bahwa saya tidak memiliki resolusi yang lebih baik. CA Final SFM Catatan Terbaru, Amandemen, Pembaharuan untuk Catatan Akhir, Lampiran, Update untuk Mei 2017 di bulan Mei 2017. Download CA Final SFM Question Paper Nov 2016 Dan Juga Download Solusi SFM untuk Ujian Nov 2016. CA Final SFM Catatan Terbaru, Amandemen, Berlaku Mei 2017, Unduh Catatan Akhir SFM untuk Ujian Mei 2017. Hai teman-teman kami memberikan Catatan Akhir MHL CA terbaru, Amandemen, untuk Ujian Mei 2017. Download CA Manajemen Strategis dan Keuangan Terakhir Amandemen Terbaru, Catatan Terbaru dll Berlaku untuk Ujian Mei 2017 dari satu tempat. Gulir ke bawah dan Download semua sumber untuk Kertas Final SFM CA dalam Berkas pdf. Sekarang periksa rincian lebih lanjut mengenai Catatan Terakhir, Amandemen, Update Untuk Mei 2017 8221 dari bawah Catatan Akhir, Perubahan, Pembaharuan Akhir MHM akhir Mei 2017 Catatan Akhir SFM CA untuk Mei 2017 Panduan untuk Final CA SFM RTP Mei 2017 Final CA SFM Bahan Bacaan Tambahan untuk Nov 2016 CA Final SFM Semua Jawaban yang Disarankan Klik Disini untuk Mengunduh Jawaban Pedoman SFM dengan Sumber Lain, Jika Anda ingin mendownload jawaban resmi kemudian kunjungi situs resmi8230 ..

No comments:

Post a Comment